Senin, 20 Desember 2010

201210

halooo everybody-_-
gue dalam keadaan badmood sekali__-
banyak sekali hal hal dan ORANG ORANG yang bikin badmood
pertama gara2 nyokap. semalem diceramahin panjang lebar ketai dah sumpah-_-


eh tapi hari ini gak sepenuhnya badmood deng hehe-_-
yang bikin seneng hari ini adalah semua temen temen deket gue
thanks all love yooooouuuu
makasih juga buat bakpau haha-_- lagu luiggi nya cukup menampol


eh si via bbnya baru loh-__- cuma jadi agak sebel sama dia sekarang
bbaaaaaaaaaan mulu-_- diajak ngomong gak didengrin_- buset dah ni anak udah keracunan kali ya-_-


eh iya gue lupa cerita soal kemaren.
jadi kemaren itu ceritanya gue sama afsub pergi ke sanggar alang alang buat ngerayain ultahnya afjatim. cukup seru dan menyenangkan:)
pertamanya gue dijemput sama frisda sama teteh di jmp. habis gitu jemput kak yuli sama diana di mall atom. habis gitu jemput mbak herni di rumahnya. trus ke kost-an kak yuli buat ambil makanan sama banner. trus habis gitu ambil cake di delta plaza. habis gitu kita jemput umi di royal plaza. habis itu kita menuju sanggar alang alang.


sampe sana ternyata ada anak afganisme mojokerto. mereka ke sanggar alang alang naik kereta. busetdah gue acungin jempol deh mereka. dua jempol \(^o^)/ eh empat deh hahaha
habis gitu kita nyanyi nyanyi dulu, doa, potong kue, perkenalan diri, trus makan dan lanjut foto2 bareng.
setelah diamati kuenya, ternyata ada kesalahan sama cetakan nama di kuenya. tapi gakpapa kok, itu gak ngurangin semangat kita:p hahaha
eh iya, nanti fotonya nyusul yak hahahaw


nah abis potong kue, kita makan. makan sambil diiringin lagu the one \(^o^)/
abis makan, kita foto foto sama anak anak sanggar. mereka baik baik banget trus pada friendly semua


setelah foto foto kita pamit pulang. tapi ada penyerahan kaya figora afgan gede gitu kira kira ukurannya seberapa ya hm gaktau._. kita nganterin dulu kak suci ke joyoboyo, abis gitu nganterin umi ke terminal bus. disini ada kejadian lucu. jadi ceritanya, hapenya umi ketinggalan di mobil-_- padahal kita udah ninggalin terminal lumayan jauh, akhirnya kita muter lagi balik ke terminal hahaha untung yang ketinggalan hapenya bukan hidungnya:p haha ampun mik-_-v. habis nganter umi kita semua menuju ke..........................rumahnya frisda. pas sampe rumahnya frisda, gue duduk duduk dulu di ruang tamu sama frisda, diana, putrian, teteh, sama kak yuli. tapi dyana sama kak yuli pulang dulu. jadi tinggallah gue frisda teteh sama putrian. akhirnya gue ditelpon nyokap disuruh pulang naik taxi. karena udah malem juga trus jarak rumah gue-rumahnya frisda lumayan jauh. sebenernya mau dijemput sama nyokap sih tapi katanya males-_- huuu jemput anak sendiri kok males-_-
nungguin taxinya lumayan lama sih-_- yaudah akhirnya buka buka laptop mindah memory. eh gak lama kemudian taxinya dateng. nakutin juga sih pak supirnya hahaha-_- gue tweet deh 'kalo gue diculik, cariin taxinya ya nomer lambung OP 1258'


aaaaaaaaaaah kampret barusan laptop low battery trus mati-_- padahal belum ke save-_- untung aja gak ilang-_- huuuuuuuuuuh-_-


oke sekian duyuuu gue mau mandi trus lanjut jalan jalan hahaha lanjut besok yak-_- byeee


-M-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar