Sabtu, 03 Desember 2011

I feel pretty, unpretty

I wish I could tie you up in my shoes make you feel unpretty too
I was told I was beautiful but what does that mean to you
Look into the mirror who’s inside there, the one with the long hair
Same old me again today heeaay

My outsides are cool my insides are blue
Everytime I think I'm through it’s because of you
I’ve tried different ways but it’s all the same
At the end of the day I have myself to blame
I’m just tripping

You can buy your hair if it won’t grow
You can fix your nose if he says so
You can buy all the make-up that mac can make
But if you can’t look inside you find out who am I to
Be in a position to make me feel so damn unpretty
I feel pretty, oh so pretty
I feel pretty and witty and bright

Never insecure until I met you now I’m being stupid
I used to be so cute to me just a little bit skinny
Why do I look to all these things to keep you happy
Maybe get rid of you and then I’ll get back to me heeey

My outsides look cool my insides are blue
Everytime I think I’m through it’s because of you
I’ve tried different ways but it’s all the same
At the end of the day I have myself to blame
Keep on tripping

You can buy your hair if it won’t grow
You can fix your nose if he says so
You can buy all the make-up that mac can make
But if, you can’t look inside you
Find out who am I to
Be in a position to make me feel so damn unpretty
I feel pretty, oh so pretty
I feel pretty and witty and bright
And I pity, any girl who isn't me tonight

Oh oh oh-oh ... tonight
(repeat)

(I feel pretty)
You can buy your hair if it won’t grow
(Oh so pretty)
You can fix your nose if he says so
(I feel pretty and witty and bright)
You can buy all the make-up that mac can make
But if you can’t look inside you
Find out who am I to
Be in a position to make me feel so damn unpretty
I feel pretty but unpretty

Let's!

Hello
Last night, my future husband 'Afgansyah Reza' sang on 'The Hitz' TransTv
He was singing someone like you by adele.
It's-the-best-someone-like-you-version-i've ever heard. Damn!!! So awesome and can made me melted.
I felt melted by his voice.

Sabtu, 26 November 2011

Jumat, 18 November 2011

Galau-,

Already Gone lyrics
Songwriters: Clarkson, Kelly Brianne; Tedder, Ryan


Remember all the things we wanted
Now all our memories they're haunted
We were always meant to say goodbye

Even with our fists held high
It never would've worked out right
We were never meant for do or die

I didn't want us to burn out
I didn't come here to hold you, now I can't stop

I want you to know that it doesn't matter
Where we take this road someone's gotta go
And I want you to know you couldn't have loved me better
But I want you to move on so I'm already gone


Looking at you makes it harder
But I know that you'll find another
That doesn't always make you want to cry

Started with a perfect kiss then we could feel the poison set in
Perfect couldn't keep this love alive
You know that I love you so, I love you enough to let you go

I want you to know that it doesn't matter
Where we take this road someone's gotta go
And I want you to know you couldn't have loved me better
But I want you to move on so I'm already gone

I'm already gone, already gone
You can't make it feel right when you know that it's wrong
I'm already gone, already gone
There's no moving on so I'm already gone

Already gone, already gone, already gone
Already gone, already gone, already gone, yeah


Remember all the things we wanted
Now all our memories they're haunted
We were always meant to say goodbye

I want you to know that it doesn't matter
Where we take this road someone's gotta go
And I want you to know you couldn't have loved me better
But I want you to move on so I'm already gone


I'm already gone, already gone
You can't make it feel right when you know that it's wrong
I'm already gone, already gone
There's no moving on so I'm already gone




Gak ngerti kenapa. gue ngerasa lagu ini lagu yang bikin gue galau berat. huehueuehuehue

Kamis, 17 November 2011

17

Sabtu, 12 November 2011
birthday-nya temen gue,
Rakhma Novianita.
biasa dipanggil opel:p
Happy birthday pel! selamat 18tahun! tua yaa hihihi
canda~
semoga di umur ke 18 ini, kamu tambah dewasa, tambah lucu *hoek*, tambah semua semuanya
semoga kita lulus unaaaas dan keterima di ptn yang kita inginkan amiiiiiiiiiiiin


kemarin, Rabu 16 November 2011
birthday-nya abang gueee
Novik asharu Maptuh
selamat 20 tahun! semoga di umur yang baru ini kamu tambah dewasa
semoga juga semua yang diinginkan dikabulkan dan diberkahi oleh Allah swt. Amiiin
semoga kita bisa jadi dokter! AMIIIIIIIIIIIIN




hari ini, Kamis 17 November 2011
birthday-nya temen gue
Nailul Firdausi
biasa dipanggil nupikkkk
happy birthday nupiiiiik <;)
selamat 18tahun! tua amat sih kalian udah 18thn hihi kaya gue gini dong masih 17 tahun;p
semoga langgeng sama bigso, semoga jadi anak yang sholehah, semoga semua semuanya dikabulin sama Allah swt. semoga semuanya dapet nilai yang memuaskan pas unas;p semoga kita semua keterima di ptn yang kita inginkan, semoga kita jadi orang sukses! Amiiiin


pas otp sama fdmnd, gue ngerasa kangen banget sama mereka huhu
pengen rasanya liburan bareng kaya dulu, rame-rame seneng-seneng kaya dulu...
semoga kita bisa liburan bareng lagiiii {}


kangen juga sama sayang sayangcuuuu;( 
kangen kalian guys... dikelas 12 ini sayangnya kita beda kelas:(
semoga pertemanan kita terjalin sampe tua nanti amiiiiiiin
ntar kalo kalian semua udah sukses, jangan lupain gue yaaak
love u opel, keke, sasti, pume, sari, mayang, nupik, ilut, deci, aji, tubag, rian, joni......lopyu mumuah:***


ohya lupa-__- happy birthday juga buat yayang-nya ghinaaa <:D
selamat 17 tahun! tua yee hihi semoga panjang umur, God Bless You all o;)


kBye!
-M-

Selasa, 18 Oktober 2011

Happy Sweet17, Nikita!

heyaaa
Kemaren, 17 Oktober ultah temen gue namanya Nikita Indi Kumala
HAPPY BIRTHDAY HAPPY SWEET17!
Semoga lulus UAN, Semoga bisa masuk PTN FAVORITE! AMIN
Semoga semua semuanya diberkahi Allah swt
Semoga bisa langgeng sama resha sampe kakek-nenek Amin!
Bisa berteman sama gue sampe kakek-nenek juga! AMIN


-M-

Sabtu, 08 Oktober 2011

sat, 081011

Hello Allah. Apa kabar?
Muehehe aku disini Alhamdulillah baik baik aja
Aku mau ngadu cerita sama Allah.
Allah siap dengerin kan?:-)


Rasanya hari ini sakit bgt yaAllah:D
Kita ngga bertengkar, cuma kayanya pada lg badmood
Tapi...kata2 dia bikin aku nyesek yaAllah


Tau gɑk dia bilang apa? 'Haha gak apa2 kok, akunya aja yg bego gak pernah peka sama lingkungan, gak pernah peka sama perasaan org'


Aku gɑk maksut nyalahin dia yaAllah. Enggak sekalipun.
Aku galau karna, yɑ ini aku gitulo
Aku ga nyalahin dia, aku jg gabilang kalo dia ga peka. mgkn tweet aku ada yg nyinggung perasaan dia. tp engga maksut sekalipun. aku cuma pgn ngetweet galau aja. karna lg dengerin lagu galau.
Aku emang kaya gini. Yang suka galau, aku yang suka nangis, ngomongnya suka ceplas ceplos.
Tapi mau gimana, aku yɑ kaya gini ini


Dia bilang aku gbs ngontrol emosi, iya emang aku ngga bisa gitu. Aku ngga bisa sok sok tegar di depan orang yang aku ******. mungkin dia risih sama sikap aku yang kaya gini. muehehehe


Emang aku orangnya gak punya kelebihan apa apa. Selalu bikin orang sebel sama aku, selalu kurang, selalu negative thinking. selalu kaya anak kecil.


Aku ga minta dia ngebales perasaan aku, untuk saat ini dan kedepannya, aku ga minta kaya gitu ke Allah. Aku terimaaaaa apa aja yang Allah kasih ke akuuu. kasih aku lelaki yang sayang sama aku yah, mihihi ga maksut ngelamak kok yaAllah. aku terima apa aja yg Allah kasih hihi.
But now, i'm sick of this condition:-)
Tapi setelah kejadian ini, perasaan aku ke dia ga berkurang kok. Sedikitpun. Allah tau kan itu? hehe salam buat dia yah


Aku mau minta sesuatu sama Allah, bikin semuanya jadi membaik, bikin semuanya berjalan benar seperti apa yang kau takdirkan kepadaku. Amin yaRobbal Alamin


Maaf yaAllah hehe banyak bgt cerita aku:'P
Abis aku bingung mau cerita sama siapa heheha
Mau curhat ke fajar, aku kasian, krn aku udah banyak ngeluh ke dia, dan selalu dgn hal yang sama
Aku kasian sama fajar, aku tau dia jenuh sama cerita aku:'p
Maaf jar, aku sll jd beban haha suka curhat gajelas.
Kamu ada masalah, malah aku curhat hahhaa maaf kurang ngerti kondisi jar:D


Wahhh legaaaaaa:D thx for always understand me, Allah.

Senin, 19 September 2011

Monday, Sept 19th

Hai guys....guys guys guys.
Tebak lagi seneng apa sedih...hahaha jawabannya sedih.
Karena apa...biologi dapet jelek bro:' gabisa tertinggi dikelas...:'t
Sebeeeeeeeeel juga sama guru matematika.
Masalahnya gue nyari tugas mat mulai dari sore sampe jam 2 malem eh taunya hari ini dia gɑk masuk. Huuuuu rasanya mau bunuh diri terjun dari lantai 4.
Lanjut aja yɑ mau cerita pas upacara
Pokoknya mulai sekarang, gue gɑk mau mendzolimi yudha. hahaha
Soalnya mau unas, jadi bahaya. Soalnya doa orang terdzolimi itu manjur banget hahaha. Maaf yak yud sering nyebut mbok jamu hahaha Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Minggu, 18 September 2011

Kejang

Morning everyone
It's Sunday. Happy Sunday \:D/


Mau ngucapin selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H hahaha
Telat ye... hahaha

Mau cerita nih tentang malem minggu gue... tentang harihari gue yang suram
Lama gak nyentuh blog, lama gak sharing lagi... kangen bro {}

Tentang malem minggu gue,
Semalem gue marah marah aja sama dia. Gangerti kenapa rasanya gue kok sensi abis sama dia-,-
Sapa suruh bikin jealous...yegak. Bukan salah gue dong #egoistetep
Tapi gak tau kenapa gue bisa balik lagi moodnya. Awalnya pengen marah marah, Unmood, ngambek gak jelas, sensi abis pokoknya. Eh pas gue buka DPnya dia, tiba tiba aja kangen. Langsung aja gue chat "wish you were here. Bisa kesini gak? mau lihat muka bentar trus kamu balik pulang deh gpp"
Mau ngakak gak? gue yang ngetik aja mau ngakak geli aja bisa gitu ya gue ngechat kaya gitu. Amazing-__-

Trus dia bales "-_______- dikata rumahmu itu tetangga kampungku-_-" #editdikit

Gue: "ihhhhhhhh-__- dua rius ngomongnya dua rius. Kok ngelupain kamu susah sangat. Kenapa dan kenapaaa *emoticonnangis*"
Dia: "Umm sudah baikan? Karna aku memiliki sesuatu *emoticonkedipkedip*"

HAHAHA kampret gue ngakak abis yang part 'karna aku memiliki sesuatu' hahaha bikin senyum senyum sendiri sih heuheuhuehue :$

Trus chat yang part 2

Gue: "Masa aku dikata cewe gila sama orang gara gara ngomong frontal ke kamyu:"( sedih-_- 
Dia: "Gila? Emang *emoticonpeace* hahaha ngmg apaan?"
Gue: "Kan aku curhat ke dia ceritanya gitu. Eh dia bilang 'Allahuakbar!! Gilaaaaaak' -_-"
Dia: "Bilang aja, emang udah gilak kok *emoticonmeletinlidah*
Gue: "Aku waras wooo *emoticonlirik*  Cuma kan.....frontal itu indah *emoticonpeace* frontal kan jujur...jujur itukan disayang Allah hahaha *alibi*"
Dia: "Bilang aja tukang showeran *emoticonmelet*

Orang ini minta dicipok apaya
Masa orang cantik cantik gini dibilang gila trus dibilang tukang showeran-_- CIPOOOOOK!!! *emoticoncipok* hahaha

-----
Trus skrg gue mau cerita hari minggu gue
Hari minggu gue suraaaam. kampret. Bayangin aja tiap hati minggu gue harus bangun pagiu jam 5. Dengerin guru agama gue ceramah di salah satu radio ternama di gresik. YaAllah soro pol:"(


Trus sekarang...gue lagi di McDonald's
Tau lagi ngapain? Ngerjain tugas sama belajar bro..................
Serem gak sih pagi pagi ke McD cewek cewek orang 4 bawa buku buku tebel sama laptop. Munyitnih


Senin besok gue ada tugas matematika...disuruh nyari tentang INTEGRAL TENTU VOLUME PUTAR YANG DIBATASI DUA KURVA. Dengernya aja udah serem abis. *nelenkursi*
Disuruh nyari di internet trus di print out, trus maju satu satu trus dijelasin trus hari rabunya ulangan *kejangsekejangkejangnya*
Bentar lagi bab MATRIKS bro.................................*mulutngeluarinbusa*
Mana hari rabu juga ulangan kimia T_T *nguburdiri*




Udah sekian dulu curhatnya. Bye mau lanjut belajar *ceritanyaanakpinter* NGAHAHAHAHA


Post--> M

Minggu, 07 Agustus 2011

Puasa hari ke-7 \☺/

Samlikum sodara! samlikum!
Puasa hari ke-7!!! Semoga lancaaar ;;)
Rencananya hari ini sih mau ke TP. Semoga jadi (ʃ⌣ƪ)
Bonjour! bon weekend!

Puasa hari ke-6 \☺/

Halo. Puasa ke-6 nih! Yippiwwww (ʃ⌣ƪ)
Alhamdulillah bisa lancar;;)
Tapi hari ini pada gɑk jualan, soalnya pada capek semua-_-
Rencananya juga sekarang mau ke TP tapi gajadi-_- Semoga besok jadi deh Amin!!!

Jumat, 05 Agustus 2011

Puasa hari ke-5 \☺/

Hai semuanyahhh:P
Lagi seneng nih gue. Tapi sedih juga. Complete lah
Ohya sebelumnya gue mau ngucapin:


Happy birthday my bestieee ADE RESTUANI RAHMA 
Semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak sholehah Amin:P
Semoga Error41 tetep sampe tua nanti ♥☺


Yang kedua, Happy birthday om DWI MAGETA WEDYANTO


Semoga tambah dewasa, panjang umurnya, jadi anak sholeh, sehat selalu dan tetep kompak sama geng rempongnya. Amin☺


Hari ini puasa yang ke-5. Cihuyyy asik banget puasa ke-4 lancaaar \(^o^)/
Tapi kali ini perut gue rasanya -sakit- banget T_T
Setiap habis sahur, gue selalu tidur.-. itu kaliya yang buat perut sakit-,_-


Semoga puasa hari ini lancar, selancar kisah cinta gue (?) #preeet #mejret
Hahaha gue lagi pelajaran kosong nih, makanya bisa bebas hehe
Oke maacih daaah :*

Kamis, 04 Agustus 2011

Mengenang kelas 10 gue :')

Ini daftar nama temen temen gue di kelas 10. Urut absen lagi huahahaha


di kelas X-9 , TNT (Ten Nine Team)
beranggotakan :
1. Aizatur Rohmah
2. Achmad Dwi Setyawan
3. Aminatul Karimah
4. Anggria Aprillia Ningrum
5. Aufa Hajjah
6. Bagus Pandu
7. Cwi Adi Wiguna
8. Daniel Ardiyanto
9. Dendy Ridho R
10. Elimdia
11. Esti Vidya Pangesti
12. Faricha Nabila
13. Fastrian Adhil Prasetyo

14. Fatimah Assegaf
15. Festiananda Erum M
16. Fitria Rumbay
17. Galih Yulianto
18. Hersynanda Annisa
19. Keky Afrians
20. Mayang Trusta Wanudya Palupi
21. M. Faris Hakim
22. Mufidatul Faridah Hanun
23. M. Hadafi M
24. M. Andi Yusuf
25. Muhammad Nabil
26. Nazilatul Fitriyah
27. Nikita Indi Kumala
28. Nova Noviana
29. Nur Hidayatul Afidah
30. Ullyvia Dewi Oktarina
31. Velisiana Megasari
32. Yuni Dwi Wulandari



Gue kangen kalian:( Kangen bangetttt:'( Gue berharap kita bisa kumpul sama-sama lagi yaaa {} :-)

Thanks God☺

Hi god, I want to tell ya bout what i feel now. Big thanks for today. You give me the most beautiful thing. He's sitting in front of me. Wohooo \☺/. Although only a few minutes, but I felt very happy. But, why he's story about his girlfriend??????????!!!!!!!!! it's so.................................................. But it's doesn't matter, I felt luckiest today. Thanks God.

Puasa hari ke-4 \☺/

Hello. Today is Wednesday, August 04th 2011. Today is Barrack Obama birthday! Happy Birthday Mr. Obama <:)
Bangga banget karena beliau pernah tinggal di Indonesia walaupun cuma 3tahun:P


Kemarin pulangnya malem banget. Setengah 8an gitu-_- jadi gasempet teraweh mesjid. yaudah akhirnya gue sholat teraweh sendiri di rumah.-.
Sebenernya mau sama nyokap gue, tapi nyokap gue nidurin adek gue yang paling kecil-_- yodah sendirian deh.-.


Kemaren seneeeeeennnnnnggggggg banget hahaha
Soalnya chat sama dia gituuu (ʃ⌣ƪ)
Awalnya gara gara keisengan temen gue, si Ovi.
Dia bilang 'eh kepencet ping semua'
Jedarrrrrrr gue kaget ternyata si ..... kena ping juga
Mampus gue-_- padahal kan gue nunggu dia nge-greet duluan-_-
Eh yaudah deh tapi akhirnya bisa chat gituuu hihihi(ʃ⌣ƪ)
  
Masalah dikelas. Hmmmmmm sebeeeeellllllll!!!-_-
Kenapa sih pindah2 mulu dianya (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) kan kasian guenya sendirian molo (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) tapi seralodah sebel gue-_- sabar sabar puasa (˘⌣˘)♉


Masalah tadi pagi. Kenapa sih nyokap gue wannya maraaaaaaahhhhhhh molo. inget ini lagi puasa-_- eh malah marah-_-
  
Ohya, hari ini adalah puasa ke-4 buat kaum muslim.
Alhamdulillah puasa ke-3 kemarin lancar abiiiisssss \m/
Begitu juga sama dagangan gue:P
Alhamdulillah (˘ʃƪ˘)


Semoga hari ini bisa lancar seperti sebelum sebelumnya. Amin ☺

Rabu, 03 Agustus 2011

Galau

Kenapa gue mau nulis lirik lagu raisa?
Hm.. karena lagu ini bisa ngebuat gue galau semaleman
Coba deh liat liriknya
Amati bait demi bait, kata demi kata...........


RAISA- APALAH (arti menunggu)


Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang


Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang


Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

Puasa hari ke-3 \☺/

Assalamu'alaikum Wr. Wb. (•̯͡.•̯͡) 


Yah alhamdulillah yah puasa gue yang ke-2 berjalan lancar sekali \m/
Hari ini memasuki puasa hari ke-3. Semoga tetep lancar seperti puasa puasa gue sebelumnya Amin (˘ʃƪ˘)


Gue mau cerita nih.-. hm masalah apaya...
Masalah.. gue sekarang punya usaha dong hahaha
Usaha berjualan makanan &minuman buka puasa bersama @rahmanooo , @ajiejojoo & fakhri.
Kebayang kan gimana kita kita anak SMA jualan di stand stand gitu.-.
Ada juga sih karang taruna lain.-.
Ada juga anak PA (Pecinta Alam) sekolah gue.
Hahaha banyak pengalaman yang bisa diambil deh dari kegiatan .
Yah Alhamdulillah yah orang tua gue ngedukung-_-v


Soalnya kata nyokap gue 'gpp ikut kegiatan kaya gini, biar kamu tau cari uang itu k gampang' jedaaaarrrrr berasa kesamber petir haha
Ternyata bener kata nyokap gue. Cari uang itu gɑk gampang-_-


Oke sekian dulu cerita gue. Semoga puasa kita semua lancar. Amin \☺/

Selasa, 02 Agustus 2011

Puasa hari ke-2 \☺/

Halowwwwwwz! Tumben kan gue update jam segini? Haha yoi lah orang lagi pada sahur hihi (•̯͡.•̯͡) oiya selamat sahur semuanya!
Seneng banget bisa sahur dihari ke-2 ini \☺/
Yah.. Alhamdulillah yah kemaren puasa gue lancar u,u
Semoga puasa hari kedua ini bisa lancar seperti puasa senin kemaren. Amin
(˘ʃƪ˘)

Senin, 01 Agustus 2011

Happy fasting all moslems in the world! <:)

Hello! welcome fasting month! <:)
Welcome Ramadhan!
Excited cause I can meet you again!:)
Happy fasting to all moslems in the world!
Especially in Indonesia☺


Happy ramadhan & enjoy your day☺
Forgive me. Cause i  know, i have many mistakes.
Love yaw! xoxo☺


Now, I'm officially 12 grader! <:)

Helaw! hari ini pertama puasa yeah yah! kudu semangat dongski haha
Ohya hm gue mau cerita nih tentang... masa SMA gue yang bentar lagi 'tamat'
AAA skrg gue udah kelas 12. Perasaan baru kemaren gue ngerasain di-mos-in kakak kelas. Eh skrg udah mau lulus aja:'(. Kudu lebih serius nih belajarnyah. Kata nyokap gue, 'tinggalin dulu afgannya.. udah kelas 3' yeahu makjleb yeh. Ikutin kata nyokap gue ajadeh-_-'


Kenapa pelajaran kelas 3 itu... susaaaaahhhhh rasanya pengen tiduran di rel kereta. Gila parah susah abis apalagi matematika yang integral trigonometri. Hm bentar lagi palingan muka gue jadi angka semua-_-


Masalah temen sekelas. Hm sepanjang ini sih gitu belum bisa membaur. Karna cuma dikit yang gue kenal-_- gue suka duduk sendirian, soalnya temen sebangku gue sukanya pindah pindah-_- jadi nasib gue gɑk tentu giduh-_- untung ada sani.-. jdi kalo ada pelajaran yang gak gue ngerti, gue nanya ke dia haha big thx sani! {}






Masalah wali kelas gue. Hm sepanjang ini sih orangnya enak. Tapi cueknya ke kelas itu hm hm manatahan-_-


Masalah guru kimia gue. Buuuuu ganti guru ajadeh pls pls gue gak paham kalo yang nerangin ibu ini huhu. Susah untuk dimengerti. Kampret kelas 3 ini malah dapet guru kimia yang gak cocok-_-


Masalah gue sekelas sama ...... yeah bakal gue lupain masalah ini hahah udah kelas 3 mending fokus ke pelajaran aja.


Masalah temen les gue. Heyyyy!!! you all are crazy person! ngakak mulu di les2an sama mereka! opel, tiyul, irma, ardi, ilham! Sayangnya gue selalu jadi korban cerita horror mereka-_-


Oke sekian cerita dari gue. Happy Fasting All moslems in the world! \
m/ :-)

Jumat, 17 Juni 2011

Glenn Fredly

Malam di awal juni kemaren gue gak di rumah dong hahaha.
Gue liat glenn bareng frisda sama dyana sama kak mond di sutos.


Acara dimulai jam 7. Pertamanya gue berangkat dari gresik jam 6 malem. Terus mampir beli bensin. Eh pas sampe tol, macet parah Щ(ºДºщ), untung aja yang ke satelit ada jalannya jadi macet bentar deh. Eh pas sampe lampu merah, macet lagi coy-_- Sungguh nikmatnya kemacetan surabaya-_-
Trus pas sampe satelit, gue mau muter di depan makam, mau jemput diana sama frisda di rumah diana. Eh kampret ternyata jalan ditutup Щ(ºДºщ), trus gue sama bokap lurus terus cari belokan. Eh kampret lagi, ada polisi dan disuruh puter baliknya jauh disana. Udah macet, gak dapet puter belok-_- yaudah akhirnya gue ngasih saran supaya frisda sama diana naik taxi aja ke sutos. Lumayan deket soalnya sama rumah dia. Yaudah akhirnya janjian ketemu di sutos.


Pas nyampe di sutos........gue sendirian-_- diana, frisda sama kak mond belum ada-_- ada kali gue nunggu sejam hahaha
Berasa anak satpam nih gue coy
Gue dempelin satpam mulu hahaha
Karna gue takut sendirian ditempat rame kaya begono-_-
Berasa jarak gue sama frisda-diana kaya sabang-merauke nih-_- lama banget-_- eh selidik punya selidik...ternyata nungguin diana pake jilbab hahahahahahahaha gpp lah ya temen gue tobat akhirnya:p hehe canda~
Anjeeer lama gila....ternyata macet surabaya makin menjadi jadi-_- ngalahin macet jakarta dah seriusan haha


Gue nungguin di pojokan excelso...
Berdiri pas sebelah satpam...
Sampe ditanyain satpamnya:


S: 'lagi nungguin mba?'
G: 'iya pak'
S: 'kok dari tadi?'
G: 'iya pak masih belum dateng'


Hahaha-_- eh terus ketemu ka rahma sama avi juga (•̯͡.•̯͡) ditanyain deh:


KR & A: 'haiii'
G: 'halo kaaak, halo avi' *cipikacipiki*
KR: 'loh mupid sendirian?'
G: 'engga kak lagi nungguin frisda sama diana'
KR: 'oooh yaudah aku sama avi duluan yaaa'
G: 'oke kaaak'
KR & A: 'daaah'


Akhirnya ketemu jg sama mereka berduaaaa!!!! berasa belasan tahun gak ketemu hahaha
Kaget juga sih diana make jilbab mihihi tapi gpp coy kemajuan yegak hahaha


Tapi konser glenn belum mulai...
Trus akhirnya kita putusin buat cari tempat di deket stage
Dapet tempat dah tuh. Tapi masih band indie gitu. Sedangkan waktunya masih baru jam 8-_-


Yodah akhirnya kita mau j.cooling sebenernya...tapi...rame gilaaa Щ(ºДºщ) penuh gadapet tempat
Soalnya j.co deket sama stagenya kaliya makanya rame-_- akhirnya naik ke lantai 2.
Nemunya the coffee bean sama starbucks. Tapi gak cocok-_- yodah kita turun lg. Ke j.co lagi-_-v hahaha akhirnya dapet tempat kosong jugaaa
Lega bgt hahaha
Langsung pesen chocolate forest sama oreo donuts.
Gak lama kemudian...kak mond dateng hahaha
Yaudah akhirnya kita ngobrol-ngobrol hahaha gosip gosip gidudeh tentang ratu ...... (•̯͡.•̯͡)


Trus pas denger suara glenn, kita pada lari nyari tempat
Gue-frisda, kepisah sama diana-kak mond
Yaudah akhirnya gue sama frisda cari tempat
Awalnya kita dapet tempat tapi berhubung kita kecil-kecil jadinya gak keliatan glenn -sama sekali-


Akhirnya kita cari tempat yang lebih keliatan
Keliatan sih tapi ya gitu cuma palanya doang-_-
Pas glenn nyanyi...semuanya kebawa suasana...nyanyi bareng...seru banget penonton sama glenn-nya...
Asik bgt pokoknya asik!!!
Glenn you rock men \m/


Pertama nyanyi lagu...lupa judulnya-_-v pokoknya dia nyanyi lagu judulnya 'radio punya gombloh, terpesona, januari, kasih putih, dll.


Nah pas di pertengahan, aku denger gleen bilang 'cok' ._. Tau dari mane tuh om glenn-_---'


Gue sama frisda sukanya nyerobot2. Setiap ada yang keluar, kita nyerobot maju:p hahaha. Kita nikmatin om glenn nyanyi sama foto2 sekalian. Pas udah bubaran, kita nemuin diana di excelso, tempat gue tadi nungguin. Trus nungguin bokap gue jemput. Nah kita foto-foto deh (•̯͡.•̯͡) trus bokap gue jemput, trus kita cus pulang.


Post --> M♥

Kamis, 26 Mei 2011

My Birthday! xoxo♥

Thx to all of you who say happy birthday to me! big thanks!!!;)





























And the special is...my beloved idol, Aƒganmy beloved family FDMND♥ my lil sister, gembul♥ my onana what's my nameand my beloved Aƒganisme 
thx all! love you seriously! xoxo salam cipox!



Post--> M

Gettin Bored

Gettin Bored. Yeah! i'm really gettin bored:(
Anyone can make me laugh? No one. Except...you♥ 

Okay i'll try to throw my bored in the rubbish.

Wdyt? Right? yeah all right!-_-
I feel the same w/ herfiza when i get pms. Woman is always right. Selfish, but...that's woman!;)

Post--> M 

lazywww

Huy cuyyyy!!!!
Salam hangat dan peluk semuanya!!! #cie


Lagi males nih sama sekolah gue huhu
karna apa? karna besok libur-_- padahal kan jadwalnya masuk
jadinya UAS mundur deh jadi selesainya hari jumat minggu depan-,_-karna tanggal 2nya juga libur huhu banyak hari libur pokoknya. tapikan gak enak ya masih ada tanggungan ulangan-,_- so sad-_-


oh ya ada kabar juga nih...tanggal 10 juni gue study tour ke.......................BALI!!! \(^o^)/
kenapa gue seneng banget? hahaha jujur gue gak pernah liburan bareng temen-temen gue ke bali-_-V seriusan-_-v
harusnya sabtu besok gue liburan ke jakarta, tapi...ade gue seninnya uas aaaaaaaaaa sial bgt padahal gue pengen jalan-jalan-,_-


besok gue upload-in deh soal soal ulangan akhir semester gue beserta jadwalnya hahaha-_-
ohyaw buat seseorang...happy failed anniversary hahaha--"


pislopengawl!


Post--> Mfd

Senin, 23 Mei 2011

p-UAS-a

Helow good night!
Happy sweet seventeen my beloved family, @DyaDyaDyana and @diazwisnu!
Woelah telat banget gue ngucapin hahaha
Semoga sehat selalu tambah pinter tambah sayang sama FDMND semoga disayang ortu dan semoga semoga lainnya deh. Amin!


Mau tau kenapa tittlenya p-UAS-a?
Kalo digabung bacanya puasa hahaha
Ada banyak maknanya nih-_-v
Puasa artinya adalah: satu. puasa tweeting| dua. puasa bbman| tiga. puasa galau| dan puasa puasa sama semua yang mengganggu proses belajar gue
Tau gak kenapa puasa tersebut gue lakuin?
Yups! sesuai sama tittle yang gue capslock. UAS! gue lagi uas sodarahhh sodarahhh T_T


Mau ngapain malem-malem gini? yupzzz ya saya lagi pusing nih besok uas fisika T_T sekolah saya kan sekolah kampret...jadi semua pelajaran MIPA ulangannya 2x. ada ktsp sama cambridge. bikin siswa siswinya galau aja huhuh makan tuhhh semuanya pak


Udah klenger gue sama rumus rumus apaan elah itu lupa semua jadinya-_- audeh ya berdoa aja buat besoooooxxxxx


Makasih ya mba biyla udah sms nyemangatin! asoy banget dahhh lopyumuahdeh


bye ya tidur dulu cipox semuanya.


M

Senin, 16 Mei 2011

G☺

Hai Mei. Hai 2011. Lama gak jumpaaa hahaha.


Mencintai kamu seperti dilebihkan waktu. Setiap hari bertambah rasaku♥
.............................................................................


Love is when you're falling in love everyday with same person.
.............................................................................


Sampai saat ini rasaku bertahan di sini, rasa yang tak akan hilang oleh waktu♥
.............................................................................


Kau tidak di sini, akupun tiada di hatimu........................................yihaaa
.............................................................................


Don't love someone because of what/how/who they are. From now on, start loving someone because you want to.
.............................................................................


My heart was locked. And he is the only who has the key. Still is♥
.............................................................................


If you love me, let me know. If not, please gently let me go.
Dalem.......


Sudah ah numpang galaunya mihihi


Sekedar info nih ya. Gue-Lagi-SARIAWAN. Sekian


M

Rabu, 09 Maret 2011

-9 Maret 2011-

halo! happy holiday everyone!
hari ini hari rabu, tanggal 9 bulan maret tahun 2011
twin aku ulang tahun loh yang ke 17. happy sweet seventeen twin FRISDA AZZARINA
semoga tambah pinter, berbakti sama orang tua, sehat selalu, tambah rezeki, tambah semuanya yang baik baik. wish you all the best and Allah bless you. Amin
semoga juga FDMND bisa bertahan sampe kakek nenek. AMIN YaAllah


yang kedua, hari ini hari jadinya kota saya GRESIK
anak anak osis ditunjuk buat upacara di kantor bupati
dan saya juga anak osis-,_-
brangkat dari rumah jam 6, trus ternyata eh ternyata suasana di kantor bupati sungguh sungguh dan amat sepi-_-
kita kepagian datengnya-_-
oke gpp sekali kali kita jadi anak rajin. hahaha
ehhhhh ternyata upacaranya dimulai jam 8-_- nunggu dah tuh 2 jam mati lah mati itu kita cuma berdiri
untungnya mobil sekolah dateng sama guru guru bawa konsumsi
trus udah jam 8 ini ceritanya
upacara dimulai
udah itu ya kita baris. kita di pleton 7. tempatnya pelajar2 SMA
udah baris, eh ternyata pak bupati yang selaku pembina upacaranya 'belom dateng'
nyeh-_-
beberapa puluh menit kemudian akhirnya pak sambari dateng juga
upacara beneran dimulai
dan ditengah tengah upacara, pas pak bupati mau menyampaikan amanah, turunlah itu hujan deres sederes deresnya.
mampus gatuh-_-
ada sih beberapa anak sma, sama ibu2 bapak2 gitu berlarian
tapi sekkolah aku engga dong hehe hebat kan u,u
soalnya kita mau menghormati pak bupatinya
kasian juga petugas upacaranya keujanan juga.
yaudah akhirnya kita ujan-ujan bareng.
sampe rumah. m a s u k a n g i n-_-


oke sekian trimakasih muah lope lope!


M