Senin, 22 November 2010

22 November 2010

Haloooo, I'm ophel ;)
I'm mupid chairmate !


Nah kalo itu tadi ophel yang nulis. Sekarang gue heheh-_-v
Hmm hari ini ada kejadian2 lucu sama ngejengkelin sih sebenernya. Ada yang buat ngakak guling2 juga hahaha
Tapi gue ceritain gak ya.............ceritain deh:p


Tadi brangkat sekolah, gue terlambat loh-_- like usually
Tapi kali ini telatnya beda, bukan kesalahan gue sepenuhnya dong haha
Tadi itu ceritanya pas mau nganter gue, tiba2 mobil bokap bannya bocor, eh ternyata bocornya dari semalem pas di tol-_-
Jadi yaudah bokap langsung nge dongkrak sama ambil ban serep. Benerinnya lama bener-_- jadi yaudah sampe jam 7 bannya baru bener-_- gue nyampe sekolah jam setengah 8, soalnya nganterin ade ade sama nyokap dulu-_-
Pas sampe bk, masa ya gurunya ngomel panjaaaaaaaang bener. gua mah bodo amat gak dengerin:p
gue langsung kabur deh jalan ke kelas
Di perjalanan ke kelas gue ketemu ophel, keke, sari sama pume. Mereka duduk2 di bawah pohon mangga soalnya guru fisikanya gak masuk-_- yaudah deh akhirnya gue ikutan duduk disitu. Masuk kelasnya pas bel kedua heheh


Jam kedua waktunya TIK. Tadi praktikum gitu tentang LAN dan jaringan. Pake kabel kabel gitu ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
gue bisa sih kripping kabel heheh tapi pas dipasang ke komputer gak bisa dipake-_- padahal di tester udah bisa-_- komputernya aja kali yang dongok hahaha-_-


Trus jam istirahat. Gue siaran radio sekolah bareng ophel.
Banyak banget yang sms, request lagu-_- sampe ada anak marah2 di sms gara gara smsnya gak dibacain-_- bodo amat lah mbok ya dipikir gitu kan waktunya cuma setengah jam-_- gak sempet lah dibacain semuanya-_- orang kita aja ngorbanin jam istirahat buat siaran-_-
Eh tapi tadi ada yang nitip salam buat gue looooooooh haha-_-
Request lagunya.........afgan-bawalah cintaku ehe ehe (•̯͡.•̯͡)


Buat ketua kelas gue wahyu aji primadita, dimohon untuk berhenti bilang gue bunder-_- stop ji stop!!!-_-v


Trus abis siaran gue ke kelas, eh ada guru b.inggris. Yaudah pelajaran inggris deh sampe sekarang. Segini dulu ya ceritanya hehe pelajarin nih dadaaaaa-_-v

-M-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar