Minggu, 30 Juni 2013

Tim Promosi UII 2013/2014

Hello mabrooo pakabar haha
Jadi disini gue mau cerita soal tim promosi uii 2013/2014

Awal mulanya gue daftar berdua sama dinda gitu
Terus kita tes gitudeh. Tesnya dibagi dua. yang pertama tes wawancara terus tes yang kedua ada tes presentasi gitu deh macem presentasi di depan anak sma gitu ceritnya..

Nah buat tau kita diterima/engga nya, kita tinggal nunggu ditelpon ajadeh
Sempet deg-degan juga sih waktu itu tapi ya gue optimis aja yang penting udah usaha sama doa hihi

Kamis, 30 mei 2013
Nah hari kamis ini gue ditelpon sama nomer ga dikenal gitu
Nomernya 0274-70253**
Berhubung nomernya ga dikenal, gue rada mikir mau ngangkat apa engga ( -_-) Akhirnya gue angkat ajadeh haha. Eh muncullah suara mas masnya.. Dan ternyata itu dari tim promo. Pikir gue 'duh kenapa nih nadanya marah-marah gitu kayanya'. Agak takut juga waktu.. akhirnya gue disuruh ke kantor.. Yaudah ke kantor deh.. dan disana dimarah-marahin abis-abisan. Mau nangis tapi gengsi-__- terus waktu mau pulang mereka bilang kalo cuma dikerjain dan dikasih tulisan 'SELAMAT ANDA LOLOS SELEKSI TIM PROMO'. Langsung nangis gueee T_T tapi setelah itu ngucap syukur sih 'ALHAMDULILLAH LOLOS' hahaha resmilah gue jadi anggota tim promo. Wihiiiiy!
Tapi yang bikin sedih, si dinda ga lolos:(

Hmm setelah beberapa waktu, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu dan bulan demi bulan kita lalui bersama tim promo. Gue ngerasa kalo organisasi ini adalah organisasi yang tingkat kekeluargaannya paling solid. Gilaaaa becandaaaa muluuuu jadi ketawa terus tiap ke kantor haha selalu ada aja bahan candaan:P

Sekian duluuuu..

Jumat, 21 Desember 2012

Friendzone


Good nighhhhht. Apa kabar semuanyaaaaahhhhhhh?

Langsung ajadeh, i’ll tell you about my scary-disgusting-and maybe the worst feeling i’ve ever had.

Friendzone. Mungkin friendzone itu hal yang paling dibenci oleh para jomblo-ers indonesia (termasuk gue). Do u know that? Yes. Friendzone adalah suatu keadaan dimana kita mencintai teman kita, namun dia hanya menganggap teman. Ya. Cuma teman. Dan tak lebih. Tau ngenes? Ya, ini namanya ngenes-stadium-akut.

Okay, next chapter. Masuk ke masalah ‘kalo-suka-ngomong-aja-kali.’

Kalo kata @dwitasaridwita sih ‘karena setiap manusia harus punya keberanian.....setidaknya untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan.’

Selalu bersikap jujur kepada siapapun adalah tanda dari orang yang berjiwa besar dan lapang dada. (berarti gue orang yang berjiwa besar, :P). Berjiwa besar itu maksutnya, siap menerima resiko apapun yang akan diterima:-)

And....i’ve do that. Gue udah bersikap jujur.

Tapi sebenernya i’m trying not to tell you, but i want to. I’m scared of what you’ll say. So i’m hiding what i’m feeling but i’m tired of holding this inside my head. (Fallin’ for you – Colbie Caillat).

Namun, bukan aku tidak ingin berusaha. Karena pada dasarnya, cinta tidak baik jika dipaksa.
Dan sekali lagi. Cinta-itu-gabisa-dipaksa. Ya. Gabisa-dipaksa. #mencermati

“Namun yang saya rasakan tidaklah terlalu cepat. Karena cinta selalu datang pada waktu yang tepat; bahkan pada pertemuan yang amat singkat.” – richel.

Kembali ke masalah utama. Friendzone. Ya. Gue mengakui lagi kena demam friendzone. (demam dut? | yoi B) udah jadi anak gaul jaman sekarang  belom tuh | gaul sih gaul tapi ga ngenes gitu juga kaleee | KAMPRET).

Friendzone itu  mencintai (cinta?luebay) teman kita. Ya. Teman-kita. Kalo kata dwita sih friendzone sebenernya lebih menyenangkan daripada pacaran. Ga perlu ikatan tapi saling memerhatikan. ITU!
Jleb banget kata kata dwita. Ampe nusuq loh ini.:)

Oh iya gue belom cerita. Waktu gue nulis ini, posisinya lagi ada di kuki bakery. Pada tau gak dimana? Yah gak gaul pada gatau tempatnya. Hihi. Itu toko donat di daerah kaliurang,bro. Dan seperti biasa, sedang bersama teman tercinta. Adinda larasati. Sebut saja, dinda. Sohib sesohib sohibnya sohib ya dinda ini. Kemana mana berdua. Nempel kaya perangko. Kurang sweet apa coba?:’) (yayalah secara sekosan,sekampus,sejurusan,sekelas!) tapi bukan karna itu aja nyet, karna gue ngerasa nyaman temenan sama dinda. Hehe. #senyumimut. Dan di kuki bakery ini, betapa biadabnya orang orang pacaran disini. Menunjukkan berbagai gerakan kemesraan, tanpa memerdulikan perasaan jomblo yang bernama fidut yang lagi terlibat konflik batin disini.:”) (woy,lebay!)

Oh iya, ada yang mau -aku- bilang ke -kamu-.

#UntukSeseorangYangTakBisaKusebutNamanya, i feel so comfortable when i having a conversation with you. Entah rasa nyaman seperti apa. Nyaman sebagai teman, atau lebih, atau.......entahlah. Tapi kau tenang saja mas, aku akan mengendalikan perasaan lebay ini hanya sebagai teman. Ora lebih. Seperti janjiku padamu #kedipkedipmanja.

In this week, i’ll try to have a conversation with another guy. But, my mind is always thinking that you are the-best-partner to chat.:) ini gak boong loh kakandaaaaa!
I don’t know why. Hingga saat ini, this feeling can killing me step by step. It’s not lack of love, but a lack of 
friendship, poor me. Yeah, poor me. #mampangmukasedih.

Intinya, saya sedang terjebak friendzone. Demi matahari yang bersinar cerah siang ini, lebih ngeri terjebak friendzone daripada terjebak nostalgia. Sungguuuuuuhhhhh! Tapi kamu tenang aja, sesuai janjiku padamu, aku akan mengubur perasaan ini hidup hidup. And, i’ll do my promise, for sure, dude!:)

Dan aku akan nganggep kamu seorang pengecut kalo kamu ngejauh karna masalah begini. Sungguh.

Udah dut,udah. Oke segitu aja unek unek dikepala ai yang mau ai sampaikan pada yu. Enough!:p

Oke lanjooooooot.

Di setiap friendzone akan ada salah satu yang dibodohi. Hal itu akan direalisasikan oleh “dia udah bahagia sama orang lain, tapi kamu masih disitu aja.” (jleb gak tuh)

“don’t ever force someone to love you. If they don’t, they don’t... let go and move on, it may  be hard but you deserve better ;-)” – Aura Febrina.

Lebih ga bisa berkutik terjebak friendzone daripada terjebak nostalgia. Dan sesungguhnya “friendzone” itu membuat pecel ayam terasa hambar.

Sekali lagi ditekankan, friendzone itu kondisi dimana seseorang hanya dianggap teman saja. Yap Cuma teman brohhh~

Bagi yang mengalami friendzone kaya gue gini nih, lebih baik lupain ajadeh. Tekankan prinsip gue ‘selamanya kita akan menjadi teman. Ga akan lebih dari itu.’ Temenan itu lebih asik kok daripada pacaran. Trust me. Kalo pacaran kan bisa putus, jelas beda sama temenan yang bisa awet selamanya:p (ini sebenernya gue lagi menguatkan diri sendiri,bro).

Walaupun menyebabkan konflik batin yang berkepanjangan, namun yakinlah bahwa kamu akan menemukan yang lebih lebih lebiiiiihhhhh baik dari dia. Hidup masih panjang mbak,mas.

Untuk yang sedang mengalami friendzone kaya gue ini (sebut saja raisa kw super), coba dengerin lagu ‘friends, lovers, or nothing – john mayer.” Inget, jangan galau. Yang penting diresapi aja liriknya #lalukabur.

Demikian gejolak hati dari seorang korban friendzone, sebut saja fidut si raisa kw super. Seorang mahasiswi akuntansi universitas islam indonesia, angkatan 2012. Sekian.

Selasa, 20 November 2012

Raisa - stay

Fly away and brought me here
And the change you bring to me
Leave me promise that i'll stay
Is this what you want it all alone
Cause i'm willing to change for you
And you ask me to stay

Well you know that i would do anything for you
Without you i'll lose my way

I will fly..fly across the sky
And i'll take you away with me
If you say what you feel inside
You know i promise i'll do anything
I just wanna stay and be with you

Try to learn to trust to you
Not to make the same mistake
No matter what you do to me

Well you know that i would do anything for you
Without you i'll lose my way

I will fly..fly across the sky
And i'll take younaway with me
If you say what you feel inside
You know i promise i'll do anything
I just wanna stay and be with you

Show me to the moment and it make me realize
That the best still get come

Well you know that i would do anything for you
Without you i'll lose my way

I will fly..fly across the sky
And i'll take younaway with me
If you say what you feel inside
You know i promise i'll do anything
I just wanna stay and be with you

Kamis, 01 November 2012

May with Afgan.

This is our moments with our idol, Afgansyah Reza.
Jadi ceritanya afgan lagi ngisi acara pensi SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.
Jadwalnya sih bakal nyanyi jam 9, tapi baru mulai jam setengah 11.
Nunggunya lama banget.................................tapi puas banget waktu afgan udah perform.
Pertamanya gue agak keganggu sama anak anak dibelakang gue. Mereka bilang 'aduh apasih istimewanya afgan ampe diteriakin kaya gitu'. KYAAAAKKKKK langsung panas kuping gue *jiwa afganisme keluar* dan gue yakin itu pasti anak smamda. HAHAHA. Gue nyoba sabar bae. Mulai dari penukaran tiket gue juga denger kata kata kaya gitu. Huh sabar aja. Toh setelah afgan nyanyi juga mereka teriak teriak 'AAA Afgaaan' wooo jilat ludah sendiri ye mba hihi.

Night, Jogs.

Hello! Selamat malam kamis, selamat malam jogja, dan selamat malam tugas.
Lama juga ga nyentuh blog gue
Almost six months..
Rindu juga ngeblog ^^

Oh iya gue mau cerita dikit deh;p
Sekarang gue udah kuliah loh.. di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
Gue ambil prodi akuntansi.. hm keliatan banget kalo gagal jadi dokter

Hm.. i wanna tell ya bout my condition
Jogja? SERU. Temen kelas? LEBIH SERUUU. Jadi anak kost? SEDIKIT SERU
Disini gue punya sahabat baru. Namanya Adinda Larasati.
Pengen tau orangnya kaya apa? Dia orang lampung yang seru, gokil, cablak, kocak
yaaaaaaa hampir setipe lah semua sifat dan sikapnya (karena satu zodiak kali ya:p)

Trus gue punya temen kelas yang gokil gokil dong:p
Ada dinda, ladya, ayun, zia, mba asri, ayu irma, acil, wulan, dea, rhesty, ana, amel, shendy, febby, ludvi, wiwid, affan, fikri, surya, rifqi, fahmi, safri, agil, chusnul, milad. Menurut gue mereka itu orangnya seru seruuuu, asik asiiiik. Dan mereka juga salah satu alasan gue jadi nyaman di jogja..:-)

Oh iya gue lupa cerita. Dosen gue namanya "ELA MINCHAH". Orangnya cantik, enak ngasih materinya pokoknya.

Dan pada tau gue lagi dimana?
Gue lagi di kfc ngerjain tugas OCB. Lelah? iya. Lemah? iya. Lesu? iya. Letih? iya. Lunglai? iya. Lapar? SANGAAAAAATTTTTTTTTTTT. Semangat aja buat gue:))))))))))))))) no ngeluh ngeluh dut:*

-FDT-