Minggu, 07 Agustus 2011

Puasa hari ke-7 \☺/

Samlikum sodara! samlikum!
Puasa hari ke-7!!! Semoga lancaaar ;;)
Rencananya hari ini sih mau ke TP. Semoga jadi (ʃ⌣ƪ)
Bonjour! bon weekend!

Puasa hari ke-6 \☺/

Halo. Puasa ke-6 nih! Yippiwwww (ʃ⌣ƪ)
Alhamdulillah bisa lancar;;)
Tapi hari ini pada gɑk jualan, soalnya pada capek semua-_-
Rencananya juga sekarang mau ke TP tapi gajadi-_- Semoga besok jadi deh Amin!!!

Jumat, 05 Agustus 2011

Puasa hari ke-5 \☺/

Hai semuanyahhh:P
Lagi seneng nih gue. Tapi sedih juga. Complete lah
Ohya sebelumnya gue mau ngucapin:


Happy birthday my bestieee ADE RESTUANI RAHMA 
Semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak sholehah Amin:P
Semoga Error41 tetep sampe tua nanti ♥☺


Yang kedua, Happy birthday om DWI MAGETA WEDYANTO


Semoga tambah dewasa, panjang umurnya, jadi anak sholeh, sehat selalu dan tetep kompak sama geng rempongnya. Amin☺


Hari ini puasa yang ke-5. Cihuyyy asik banget puasa ke-4 lancaaar \(^o^)/
Tapi kali ini perut gue rasanya -sakit- banget T_T
Setiap habis sahur, gue selalu tidur.-. itu kaliya yang buat perut sakit-,_-


Semoga puasa hari ini lancar, selancar kisah cinta gue (?) #preeet #mejret
Hahaha gue lagi pelajaran kosong nih, makanya bisa bebas hehe
Oke maacih daaah :*

Kamis, 04 Agustus 2011

Mengenang kelas 10 gue :')

Ini daftar nama temen temen gue di kelas 10. Urut absen lagi huahahaha


di kelas X-9 , TNT (Ten Nine Team)
beranggotakan :
1. Aizatur Rohmah
2. Achmad Dwi Setyawan
3. Aminatul Karimah
4. Anggria Aprillia Ningrum
5. Aufa Hajjah
6. Bagus Pandu
7. Cwi Adi Wiguna
8. Daniel Ardiyanto
9. Dendy Ridho R
10. Elimdia
11. Esti Vidya Pangesti
12. Faricha Nabila
13. Fastrian Adhil Prasetyo

14. Fatimah Assegaf
15. Festiananda Erum M
16. Fitria Rumbay
17. Galih Yulianto
18. Hersynanda Annisa
19. Keky Afrians
20. Mayang Trusta Wanudya Palupi
21. M. Faris Hakim
22. Mufidatul Faridah Hanun
23. M. Hadafi M
24. M. Andi Yusuf
25. Muhammad Nabil
26. Nazilatul Fitriyah
27. Nikita Indi Kumala
28. Nova Noviana
29. Nur Hidayatul Afidah
30. Ullyvia Dewi Oktarina
31. Velisiana Megasari
32. Yuni Dwi Wulandari



Gue kangen kalian:( Kangen bangetttt:'( Gue berharap kita bisa kumpul sama-sama lagi yaaa {} :-)

Thanks God☺

Hi god, I want to tell ya bout what i feel now. Big thanks for today. You give me the most beautiful thing. He's sitting in front of me. Wohooo \☺/. Although only a few minutes, but I felt very happy. But, why he's story about his girlfriend??????????!!!!!!!!! it's so.................................................. But it's doesn't matter, I felt luckiest today. Thanks God.

Puasa hari ke-4 \☺/

Hello. Today is Wednesday, August 04th 2011. Today is Barrack Obama birthday! Happy Birthday Mr. Obama <:)
Bangga banget karena beliau pernah tinggal di Indonesia walaupun cuma 3tahun:P


Kemarin pulangnya malem banget. Setengah 8an gitu-_- jadi gasempet teraweh mesjid. yaudah akhirnya gue sholat teraweh sendiri di rumah.-.
Sebenernya mau sama nyokap gue, tapi nyokap gue nidurin adek gue yang paling kecil-_- yodah sendirian deh.-.


Kemaren seneeeeeennnnnnggggggg banget hahaha
Soalnya chat sama dia gituuu (ʃ⌣ƪ)
Awalnya gara gara keisengan temen gue, si Ovi.
Dia bilang 'eh kepencet ping semua'
Jedarrrrrrr gue kaget ternyata si ..... kena ping juga
Mampus gue-_- padahal kan gue nunggu dia nge-greet duluan-_-
Eh yaudah deh tapi akhirnya bisa chat gituuu hihihi(ʃ⌣ƪ)
  
Masalah dikelas. Hmmmmmm sebeeeeellllllll!!!-_-
Kenapa sih pindah2 mulu dianya (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) kan kasian guenya sendirian molo (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) tapi seralodah sebel gue-_- sabar sabar puasa (˘⌣˘)♉


Masalah tadi pagi. Kenapa sih nyokap gue wannya maraaaaaaahhhhhhh molo. inget ini lagi puasa-_- eh malah marah-_-
  
Ohya, hari ini adalah puasa ke-4 buat kaum muslim.
Alhamdulillah puasa ke-3 kemarin lancar abiiiisssss \m/
Begitu juga sama dagangan gue:P
Alhamdulillah (˘ʃƪ˘)


Semoga hari ini bisa lancar seperti sebelum sebelumnya. Amin ☺

Rabu, 03 Agustus 2011

Galau

Kenapa gue mau nulis lirik lagu raisa?
Hm.. karena lagu ini bisa ngebuat gue galau semaleman
Coba deh liat liriknya
Amati bait demi bait, kata demi kata...........


RAISA- APALAH (arti menunggu)


Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang


Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang


Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

Puasa hari ke-3 \☺/

Assalamu'alaikum Wr. Wb. (•̯͡.•̯͡) 


Yah alhamdulillah yah puasa gue yang ke-2 berjalan lancar sekali \m/
Hari ini memasuki puasa hari ke-3. Semoga tetep lancar seperti puasa puasa gue sebelumnya Amin (˘ʃƪ˘)


Gue mau cerita nih.-. hm masalah apaya...
Masalah.. gue sekarang punya usaha dong hahaha
Usaha berjualan makanan &minuman buka puasa bersama @rahmanooo , @ajiejojoo & fakhri.
Kebayang kan gimana kita kita anak SMA jualan di stand stand gitu.-.
Ada juga sih karang taruna lain.-.
Ada juga anak PA (Pecinta Alam) sekolah gue.
Hahaha banyak pengalaman yang bisa diambil deh dari kegiatan .
Yah Alhamdulillah yah orang tua gue ngedukung-_-v


Soalnya kata nyokap gue 'gpp ikut kegiatan kaya gini, biar kamu tau cari uang itu k gampang' jedaaaarrrrr berasa kesamber petir haha
Ternyata bener kata nyokap gue. Cari uang itu gɑk gampang-_-


Oke sekian dulu cerita gue. Semoga puasa kita semua lancar. Amin \☺/

Selasa, 02 Agustus 2011

Puasa hari ke-2 \☺/

Halowwwwwwz! Tumben kan gue update jam segini? Haha yoi lah orang lagi pada sahur hihi (•̯͡.•̯͡) oiya selamat sahur semuanya!
Seneng banget bisa sahur dihari ke-2 ini \☺/
Yah.. Alhamdulillah yah kemaren puasa gue lancar u,u
Semoga puasa hari kedua ini bisa lancar seperti puasa senin kemaren. Amin
(˘ʃƪ˘)

Senin, 01 Agustus 2011

Happy fasting all moslems in the world! <:)

Hello! welcome fasting month! <:)
Welcome Ramadhan!
Excited cause I can meet you again!:)
Happy fasting to all moslems in the world!
Especially in Indonesia☺


Happy ramadhan & enjoy your day☺
Forgive me. Cause i  know, i have many mistakes.
Love yaw! xoxo☺


Now, I'm officially 12 grader! <:)

Helaw! hari ini pertama puasa yeah yah! kudu semangat dongski haha
Ohya hm gue mau cerita nih tentang... masa SMA gue yang bentar lagi 'tamat'
AAA skrg gue udah kelas 12. Perasaan baru kemaren gue ngerasain di-mos-in kakak kelas. Eh skrg udah mau lulus aja:'(. Kudu lebih serius nih belajarnyah. Kata nyokap gue, 'tinggalin dulu afgannya.. udah kelas 3' yeahu makjleb yeh. Ikutin kata nyokap gue ajadeh-_-'


Kenapa pelajaran kelas 3 itu... susaaaaahhhhh rasanya pengen tiduran di rel kereta. Gila parah susah abis apalagi matematika yang integral trigonometri. Hm bentar lagi palingan muka gue jadi angka semua-_-


Masalah temen sekelas. Hm sepanjang ini sih gitu belum bisa membaur. Karna cuma dikit yang gue kenal-_- gue suka duduk sendirian, soalnya temen sebangku gue sukanya pindah pindah-_- jadi nasib gue gɑk tentu giduh-_- untung ada sani.-. jdi kalo ada pelajaran yang gak gue ngerti, gue nanya ke dia haha big thx sani! {}






Masalah wali kelas gue. Hm sepanjang ini sih orangnya enak. Tapi cueknya ke kelas itu hm hm manatahan-_-


Masalah guru kimia gue. Buuuuu ganti guru ajadeh pls pls gue gak paham kalo yang nerangin ibu ini huhu. Susah untuk dimengerti. Kampret kelas 3 ini malah dapet guru kimia yang gak cocok-_-


Masalah gue sekelas sama ...... yeah bakal gue lupain masalah ini hahah udah kelas 3 mending fokus ke pelajaran aja.


Masalah temen les gue. Heyyyy!!! you all are crazy person! ngakak mulu di les2an sama mereka! opel, tiyul, irma, ardi, ilham! Sayangnya gue selalu jadi korban cerita horror mereka-_-


Oke sekian cerita dari gue. Happy Fasting All moslems in the world! \
m/ :-)