Senin, 22 November 2010

Afgan @ Mojokerto -21 November 2010- ☺

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Hari ini tanggal 21 November 2010, gue lagi liat Aƒgan sama afsub di GOR PEMKOT Mojokerto.
Awalnya gue brangkat dari gresik jam 10. Aslinya sih janjian kumpul di taman apsari jam 10, berhubung guenya males mandi pagi, jadi ngaret deh hehe-_-
Nah akhirnya gue putusin buat langsung ke hotel shangri-la aja buat nemuin abang. Sampe disana, gue ketemu frisda, dyana, kak yuli, kak mond2, teh vonny, kak tari, ratih, kak afan, lisa, balqis sama vani.
Kita nungguin abang di lobby. Gila mandinya lama banget-_- mandi apa luluran bang heheh-_-v
Pas Aƒgan keluar, langsung aja kita serbu minta fotbar hehe. Abis gitu kita otw ke mojokerto. Gue semobil sama frisda, dyana, ratih, kak afan, balqis sama lisa. Sebelum sampe GOR PEMKOT, kita mampir dulu ke cafe di jalan majapahit di mojokerto. Ada meet & greet Aƒgan soalnya. Eh tapi kampret kita gak boleh masuk-_- yaudah deh kita putusin tunggu diluar.
Disitu ada umi, netty sama afmal yang lain.
Dari pada nunggu gak jelas diluar, kita mutusin nyari toilet buat ganti baju afganisme hahaha-_-
Pas meet&greet nya udah selese, kita bareng2 ke GOR PEMKOT MOJOKERTO.
Pertamanya gue, frisda sama dyana udah semangat banget tuh milih tempat paling depan. Tapi afgannya kok lama-_- yang ada malah band band lokal yang nyanyi gak jelas. Gak kedengaran dia nyanyi apa. Buset itu band berisik amat mendingan Aƒgan lah-_-
Trus abis band itu nyanyi kira2 4 lagu, si abang muncul jugaaa \(^o^)/ weheeew let's dance;)
Lagu pertama panah asmara, kedua bawalah cintaku, ketiga tkc remix, keempat bcb, kelima dia dia dia dan yang terakhir cinta dua hati.
Ada 3 hal ngeselin nih disini. Yang pertama, seperti biasa, di lagu bcb abang bawa cewek ke atas panggung. So sweet gaaaaan jealous nih jealous-_- Si ceweknya dilapin keringetnya sama abang. Aaaaaaaaaaaa abaaaang afganisme dilirik kek ya Allah!!!
Trus ceweknya cium2 lebay dada dada berasa artis ceweknya pake kiss bye kiss bye-_-
Gue sama frisda udah lemes gitu aja. Capek soalnya berdiri terus mana didesek sama kegencet lagi-_- kalo dyana nya pindah ke bagian blakang.
Trus yang kedua, ada anak cowok dempel ke gue gara2 pengen dapet fotonya Aƒgan dari deket. Please deh mas ya gak usah dempel2 gitu kek sempit tau-_-
Trus yang ketiga, tadi Aƒgan ngelempar kaos gitu-_- gue sama frisda ngerasa bego banget. Sumpah ya tadi kaos yang dilempar Aƒgan itu ke arah gue sama frisda!!! Cuma kitanya lagi ngautis bb huhu-_- sayang banget-_-
Trus kita ke bandara juanda surabaya buat nemuin Aƒgan. Eh tapi abang nya udah masuk, udah boarding:(
Yaudah deh di ikhlasin aja.
Eh tapi sumpah bahagia bangeeeet ternyata ketemu idola gue!!! Si kambing!!! Raditya Dikaaaaaa!!! Gue sama frisda langsung kegirangan sumpah gak bisa digambarin hahahahaha sumpah ya ternyata bang radit idungnya menggodaaa u,u
Alhamdulillah yah kita sempet foto bareng gidu u,u
Udah dulu ya sekian share-an gue;)


Thank you
-M-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar