Senin, 27 Desember 2010

Jogjakarta, 26 Desember 2010

Hahaha gue pengen ngulang hari kemaren--_--
Gue ceritain dari awal ya! Ahaha-_-


Awalnya jam 9 gue brangkat dari rumah nenek menuju...............museum gula dan green park!
Suntuk sih nganter cuma ade gue-_-
Yaudah akhirnya jam 10 gue minta di anter ke ambarukmo plaza ketemuan sama..........mba wuri, mba bela, sama....om hahaha


Jam 11an nyampe disana
Muterin amplaz sampe keringat jatuh bercucuran, melawan halang melintang, ombak bergelombang, mendaki gunung, lewati lembah *okeinilebay*


Mungkin orang orang ngira gue gembel lagi bawa tas nyasar di mall kaliya
Habis kaya orang bego sih, muterin mall tanpa tau arah
Cukup kesel sebenernya sama satpam amplaz
Kan lagi bener2 kebelet pipis, eeeh si satpam cuma bilang, 'toiletnya satu mba, sebelahnya breadtalk'
Bzzz deeeh rame beneeer-_- yaudah akhirnya diputusin buat...gajadi pipis-_-
Ajegile tuh nahan pipis brapa lama-_-


Sekitar 15menitan nungguin mereka, akhirnya mereka sampe juga (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)
Kalo lebih lama, mungkin gue udah jadi gembel beneran-_-v


Akhirnya kita mutusin buat jalan muterin amplaz
Cuma bentar sih hahaha nemenin om cari boneka, trus akhirnya kita mutusin buat makan di 'WS'
Abis makan di ws, kita ke 'JOLIE', tempat kerjanya mba lia
Hahaha gue numpang ngecharge, soalnya batre udah looow banget-_-
Sekitar jam 2 kurang, mba bela pulang, ada urusan keluarga katanya
Yaudah akhirnya tinggal gue, mba wuri, sama om
Karna udah jam 2, kita putusin buat lanjut jalan
Tapi mba wuri pulang-_-
Yaudah akhirnya gue sama om ke bioskop
Bingung mau nonton apa-_- yaudah akhirnya tanya tanya, kita putusin nonton 'tron'
Gausah diceritain ya hahaha pokoknya udah jadian gitu ajadeh wkwk-_-
Trus abis dari bioskop kita..............kerumah mba wuri
Keujanan-_- gak deres sih ujannya-_- tapi abal abal hhh-_--
Trus nyampe rumah mba wuri, gue nelfon taxi
Nungguin lumayan lama sih
Nyampe dijalan ya, gue bingung
Supirnya ini geeennnniiiiiiiiiiit-_-namanya pak SUBANDI
Mana minta nambah duit lagi-_-
Mana gue lupa jalannya-_- setdah-_-
Akhirnya nyokap telfon pak subandi, nunjukin jalan sampe nyampe rumah
Pas nyampe rumah, pak subandi bingung jalan pulang
yaudah deh dijelasin sama tante gue


THE END


M

Sabtu, 25 Desember 2010

last satnight in 2010☺☹

Halo para galawers!
This day is last saturday night in 2010! Happy new year...(bentar lagi) hahaha
love you all! gak akan gue lupain kenangan 2010! lopyu! xoxo

M

flight to Jogja

Hello everybody! Hari natal ya hahaha "25 Desember"
Hari ini rencananya mau ke jogja naik kereta. Tapi kehabisan tiket. Yaudah deh ya naik pesawat aja akhirnya-_-
Pertamanya mau batavia air, tapi habis juga-_-
Yaudah dapetnya lion air JT 2038 atau IW 1811 seat 19 D hahaha
Brangkat jam 11, sampe jogja jam 12an lah
Eh ternyata satu pesawat sama tia cinthya. Temen les primagama pas kelas 6sd dulu hahaha
Sebenernya tadi gue check in nya telat loh-_-v
Yaudah tadi ngejar waktu banget sampe lari lari di bandara juanda-_-


Jam 12 sampe di bandara adisutjipto. Trus makan bakso dan beli baskin robbins
Cukup mengenyangkan-_-v
Trus naik taxi menuju rumah neneeeek \(^o^)/
Jam 1an lah sampe di klaten hahaha
Trus abis gitu setengah jam kemudian, sodara dari serang dateng--_--
Buset dah rame bener anak SD ini-_- pada lari2, tereak2 AAA berisik-_-
Ntar sore mau ke mall ah sendirian hahaha bodo amat ya orang gapunya temen disini-_- suntuuuuuuuuuuuk T_T
Sekian


M

Jumat, 24 Desember 2010

ahjshhdshkaiudxb

Hai!!! Homeeey!!! Bosen pengen keluar--_--
Sapapun dong ayo culik gue--_----
Pengen hang out sumpah-_-


Friday, Desember 24th 2010 - 15:34
Besok natal hahaha pasti sodara2 pada ngerayain natal. Bude, pakde, mba naning, mas rudi:3
Sebenernya orang islam gak boleh ngucapin selamat natal loh-_- apalagi ikut ngerayain. Tapi ya mau gimana lagi ya--_-- gak enak sama mereka kalo kita gak ngucapin haaaah bimbang-_-
Semoga mereka bisa ngerti deh haha-_-


Ditinggal rapat nih ya nasiiib--_--
Trus mau gathering sama main paintball
Pasti sampe malem-_- yaweees sabar pid sabaaar hahahahaha


Hari ini gue raport-an
Tadi nyokap ambil raport jam setengah 10
Udah liat hasilnya sih tapi.....................MASA GAK ADA YANG 9?
Sebego itukah gue? Haaah--_-- what the fuck-_-
Semoga di Semester 4 bisa lebih baik dari Semester 3.
Semangat! Jangan malesan pid--_-- hiraukan omongan setan setan males itu
Semoga bisa dapet ranking di Semester 4
Nilai memuaskan bisa dipake PMDK di UGM
Amiiin


M

gbwghskndnhawkgjngk

hellllllooooo HAPPY FRIDAY EVERYONE!
thanks god it's friday:D
gue lagi di mcd sekarang hahaha sama kikit via daaaaaaaaaaaan sonya putri


buat sonya makasih ya udah dibantuin benerin blog hahaha
buat via sama kikit makasih ya udah maudiajakin ke mcd hehew


buat seseorang, halooooooo gue panas yaaa-__________-
tau gak rasanya? rasanya kaya dihantam batu karang hahaha *lebay eh*
jangan bikin panas dong ya-_- lagi seneng seneng masa tiba tiba dipanasin-_-
katanya rela kalo  aku sama ****;p hahaha-_-
kalo rela, aku nembak **** deh huahaha gak deng canda ya
hasil psikologmu itu pasti salah hahaha jangan dipercaya deh hasilnya:p


hm.................udahan yaaa udah mau pulang hahaha daaaaaaaaaaaaaaahhhhhh


post--> M

Kamis, 23 Desember 2010

sytahfjvnmsisofnswdf

halo selamat sore-_- mau maghrib ini hahaha tapi posting satu lagi deh nanggung hehe
hm saya sedang mengalami sebuah perasaan...gundah gulana halang melintang daaan berbunga bunga hahaha
ada sebuah lirik lagu yang cukup menghentak sore ini...
yaitu lagunya...maliq n essentials judulnya coba katakan

"coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana
buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa mewujudkan bahagia"



cukup gimana gitu liriknya hahaha ngena dihati ehe
aku lagi baca sebuah blog, dan yang dia bilang mungkin ada benernya juga


"kalau menjalani sesuatu, terutama hubungan harus ditegaskan, mau dibawa hubungan ini. karena jika kita terlarut didalam hubungan itu namun dua pihak yang menjalin hubungan itu tidak mempunyai tujuan yang sama.. pasti sakit rasanya.."


aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini



-M-

Afgan - Percaya Aku

Aku sanggup butakan hati
Karena aku takkan berpaling
Cinta ini hanya untukmu
Dan miliki aku semaumu
Aku pasti cinta kamu
Jangan kamu hidup dengan cinta yang lain
Aku tau tak akan semudah itu
Namun percaya aku


Aku sanggup butakan hati
Karena aku takkan berpaling
Cinta ini hanya untukmu
Dan miliki aku semaumu


Aku pasti cinta kamu
Jangan kamu hidup dengan cinta yang lain
Aku tau tak akan semudah itu
Namun percaya aku


-M-

shocked!

HAIIII ADA KABAR HEBOH DI TWITTER HAHAHA
MASA IYA AFGAN PACARAN SAMA AFGANISME? RELA GAK RELA SIH HAHAHA
LANGGENG DEH GAN KALO EMANG BENERAN:D TAPI CUKUP SHOCK GAN-___-
DEPRESIIIIII HAHAHA CEWEK ITU NAMANYA LONY YAK? HAHAHA PALINGAN CUMA HOAX:D SEMOGA HOAX YA ALLAH---___--- ya


Oya afgan hari ini lagi ngurus passport buat kuliahnya---____---


"Lagi di imigrasi,ngurusin passport buat kuliah. Ruammeeeeeeeenyaa"


gak tau pastinya sih kapan abang berangkat kemalay, denger denger tanggal 19 januari kalo gak 29 januari 2010 hahaha okedeeeh yang penting sukses, belajar yang bener ya baaang! jangan suka ngeluyur malem hahaha


Di malay anti abang bakal kuliah di Monash University


"Monash University :) RT @Tessycalreena: Kuliah dimana gan? LimKokWing University apa di Monash?"


oke sekian thanks daaah


-M-

231210

HELLO! happy thursday everyone! hahaha
jaringan kaya tai nih--_-- masa lemot banget sih AAAAA
hmmmmmmm hari ini mau cerita apayaaa
oh ya hari ini ada yang marah nih-_- SONYA PUTRI hahaha-_-
onyaaak jangan marah dong ya--_-- hehe
masa marah beneran sih-_- jangan ikut ikut pacarmuuuu-_-
yayaya:D


besok rencananya mau main ke rumah si onyak heheh mau minta ajarin semuanya ke onyak ehe ajarin ya nyaaaaaaaak terserah deh mau di rumahmu, Mcd ato delodji hahaha sembaraaang


oya buat dias, semnagat dong yas---___--- masa mau nyerah gitu aja sih kamu wooo sia sia laan-_-
lanjutkan sampe titik darah penghabisan hahaha


heh bakpau-_- aku ditinggal lagi ini sama kamu-_- kesepian kan jadinya-,-
bilang kek lagi apaaaaa-,_- lek kamu lak mesti gak bilang-_- mesti nggarai orang suudzon ae-_-
wes biarin wes karepmuuu hahaha


eh bang novik-_- kemana dirimu? udah berjalan kah rencananya? gak pamit woooh hahaha yawes see you next year!:)


oh ya buat mega makasih udah mampir ke blogku haha
buat onyak makasih udah kasih makan ikanku:p
buat bang novik, makasih udah mampir----___----
HAHAHA thanks ALL \(^o^)/


-M-

Rabu, 22 Desember 2010

Demi Lovato - Get Back




i love your gloves AAA it's so unique, red and short! i want iiiiiiittttt!!!
you're look so beautiful in this clip--_-- very beautiful;)
witha simple make up.....nice:D


-M-

Sonny With a Chance - Demi Lovato as Sonny Munroe - Me, Myself and Time ...




i love this song AAA demi I LOVE YOU!!!


-M-

mybrthr

HELLOOOOOOOOOOO!!! Good night everybody!
gue lagi suka ngeposting blog belakangan ini-_- entah kenapa ahahaha


malem ini gue lagi sibuk chat di bbm-_- si resha bikin conference-_- busetdah cerewet bener ini anak anak-_- ada kikit, via, ghina, resha, sama ajam. ngomongin banyak hal pokoknya ada aja yang diomongin gak berenti berenti-_- awalnya mau ke rumah gue tapi berhubung ujan, yodah diundur besok siang deh hahah-_-


ada request dari bang novik, katanya minta gue nulis sesuatu tentang dia hahaha okedeeeh
sekarang nih gue tulis nih haha puas kan:p
hm...cerita apa ya tentang bang novik-_- bingung-_- sebenernya hari ini gue gak brani nge greet loh bang-_- gengsi masalah kemaren huahahaha tapi gatau tadi kok bisa chat ya-_- haha-_-
maap ya bang masalah kemaren eheee dimaafin kaaaaaaaaaan?  HEHEHE
aku tau kok aku yang salah waktu itu hahaha kan gak berhak marah2 nyindir2 hahaha maap-__-
makasih bang mau nemenin hari ini:D disaat bener bener butuh temen
satu pelajaran yang aku ambil dari bang novik hari ini :  "Sbnrnya skrg jg msh kaya dulu kok klo bisa lebih disyukuri keadaannya ;)"
wokelaaah sekian trimakasih;)


byeee
-M-

Demi Lovato - It's Not Too Late [HQ] (Cambio Cares Exclusive Concert)

Disney's Friends For Change - MAKE A WAVE (Joe Jonas & Demi Lovato) Offi...



i miss them so much:'( demiiiii joeeee!!! AAA ashley greene is someone who make demi broken heart-_- i hate you ashley!-_- joe, open you're eyes please! choose demi, don't ashley!-_- come back to demi please:'( i miss both of you.....

jstthwyyr


221210

Hello everybody! Happy mothers day! Selamat hari ibu ibuku! Hahaha
then, Happy birthday dad! Iloveyou. Semoga keluarga kita akur selamanya amin.


Hari ini bad day banget. Pengen marah2 mulu sebenernya. Tapi yaudahlah lupain semuanya. Sebenernya cuma masalah sepele. Masalah semalem. Eh tapi dia nambahin masalah hari ini:( pengennya ngmg langsung. Aku gak bisa dicuekin kaya gini-_- aaaaaaaaaaaaaa(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Pengen nangis sekenceng kencengnyaaa
Oke sekian thanks


-M-

Selasa, 21 Desember 2010

i feel so................................................in love

halo, gue mau nyeritain kehidupan asmara gue selama.......................beberapa bulan ini
jadi ceritanya gue lagi suka sama orang. (gak usah sebut merk. kasihan orangnya)
dia itu tipe orang yang menjengkelkan---_---- tapi ngangenin:p


MENJENGKELKAN karena dia suka ngilang tiba2. bales chatnya lamaaaaaaaaaaa banget. kalo lagi sibuk sering gak bilang-_- trus kadang suka ketiduran-,_- emang dasarnya kebo sih mau diapain lagi hahaha-_- dimaklumin kok dimaklumin ehe


LELET karena kalo mandi berjam jam lamanya-_- entah berendem pake kembang 7 rupa atau luluran make daun sirih hahahaha


NGANGENIN karena dia suka sibuk-_- kan kangen jadinya._. ihi haha-_-


LUCU karena suka bikin suasana jadi asik terus gak ngebosenin hahaha-_-


suka lucu sih kalo berantem-_- hahaha karena guenya egois sebenernya
ehehe tapi seneng kok bisa kaya gini ehehehehehehe


kbye

-M-

211210 part 3

halooooo gue lagi di deLodji cafe sama via sama kikit hahaha
kita habis dari bank BCA hahaha setor duit-_-v
sore ini gue pake baju item dilapisin rompi pink hahaha
kalo via make baju item sama jilbab abu abu
kalo kikit lagi make baju merah sama jilbab abu abu


deLodji cafe ini punya mantan kakak kelas gue-_- namanya mba mevi. eh sore ini mba mevi ada di cafe ini hahaha yaudah deh akhirnya kita tukeran pin bb trus ngobrol ngrobrol bentaran


rencanannya sore ini gue mau ganti background blog hahaha dibantuin sama dek gembuuul hahahaha
makasih mbuuul;)


gue lagi makan kaya kentang sama bolognaise gitu deh hahaha enak deh pokoknya top laaah hahaha
kalo kikit lagi makan spaghetti-__-v
eh eh via mau pulang-_- gak asik ah dia-_- mau les soalnya hahaha dadaaah via;)
oke segini aja sharenya


-M-

Luiggi - Kamulah Juaranya

Sudah ku katakan kepadamu
Jangan pernah kau ragukan aku
Terlalu jika kini kau menolak
Jadikan aku pujaan hatimu


Sungguh tak mampu ku lepaskan dirimu
Ingatkah kau saat kau menolak
Cinta dengan sejuta bencimu
Tetapi sesal kini kau rasakan


Bila saat ku jauh darimu
Namun tak mampu ku hempaskan bayangmu


Jangan pernah kau meragukan cinta
Jangan pernah lagi
Cukup sudah hanya dirimu satu
Cukup kamu saja
Kamulah juaranya


Ingatkah kau saat kau menolak
Cinta dengan sejuta bencimu
Tetapi sesal kini kau rasakan
Bila saat ku jauh darimu


Namun tak mampu ku hempaskan bayangmu
Jangan pernah kau meragukan cinta
Jangan pernah lagi
Cukup sudah hanya dirimu satu
Cukup kamu saja


Jangan pernah kau meragukan cinta
Jangan pernah lagi
Cukup sudah hanya dirimu satu
Cukup kamu saja
Kamulah juaranya


Jangan pernah kau meragukan cinta
Jangan pernah lagi
Cukup sudah hanya dirimu satu
Cukup kamu saja


Jangan pernah kau meragukan cinta
Jangan pernah lagi
Cukup sudah hanya dirimu satu
Cukup kamu saja
Kamulah juaranya


lagu ini gue baru tau kemaren. tanggal 201210, di kasih rekomendasi sama orang yang paling menjengkelkan-,_-..............................enggak deng bercanda:D sama orang yang spesial pake telor kok:p cukup ngena ya mas liriknya muehehehuehue


-M-

211210 part 2

hm, oke thank you G! udah mau maafin;) gue minta maaf yang sebesar besarnya soal masalah ini. maaf yaaa;)
i love you kikit, via, ghina, dita, aan, jefri, resha, ardi. you're the best:')


buat mbak arum. SYARFINA CAHYANINGRUM. SELAMAT MENJADI PENGGUNA BEHEL. RASAKAN KEDAHSYATANNYA HAHAHAHAHAHAHAHAHA


buat BN, saya minta maaf kalo tweet saya membuat anda tersinggung. maaf...


OKE. LUPAKAN SEMUA MASALAH. GUE HARAP BISA SELESAI HARI INI. DAN MULAI BESOK, KITA BUKA LEMBARAN BARU;) THANKS ALL:*


-M-

211210

haaaaaaaaaah sumpek ya Allaaaaaaaaah
bad day. hari ini sumpek sesumpek sumpeknya
yang pertama, ada yang bikin nyesek. gak sebut nama deh, gak mau terlalu frontal


sebenernya dia gak terlalu bikin kesel sih. tapi sempet nyesek. apakah aku terlalu annoying sehingga diperlakukan seperti itu? IYA sepertinya. i'm so sorry. gak bermaksut gitu sebenernya. ya maaf kalo terganggu. emang gini kok aku. seseorang yang annoying;)


yang kedua masalah si G dan A. HELLO please ya mas mbak. JANGAN KAYA ANAK KECIL! kalian boleh sih marah. tapi dipikir dong. hal ini gak sebanding sama sakit hatinya aku pas di singapore sama malaysia. pernah kebayang gak jadi aku waktu itu? GAK KAN. jadi tolong dong jangan kaya gini. udahin aja masalah ini. jangan diperpanjang. kalian bisa kan dewasa dikit? okelah mungkin emang aku, kikit, dita, jefri, resha sama ardi yang salah. tapi kita udah minta maaf kan? udah ngakuin kesalahan kan? masih gak mau maafin? terserah aku udah gak bisa ngmg apa apa soalnya. ngmg dikit bikin sakit hati sih balesannya dari kalian. so, it's up to you. yang penting kita udah minta maaf dan jujur ke kalian berdua. buat livia, aku juga minta maaf waktu itu;)


buat rana rezeki najeges. HAPPY BIRTHDAY GEMBUUUL :*:*:* sweet 14th yaaaa semoga panjang umur sehat selalu, bisa banggain orang tua, jadi anak sholehah, jangan nakal nakal, jangan lupa sholat. umur 14 tahun itu masih proses menuju pendewasaan, jadi harus lebih sabar lagi kalo hadepin masalah. kita hadepin semua dengan kesabaran ya gembul:* oh ya satu lagi, lupain NYRR hahaha cari seseorang yang baru di umur yang baru;) hahahahahaha
i love you adikku................;)


-M-

Senin, 20 Desember 2010

201210

halooo everybody-_-
gue dalam keadaan badmood sekali__-
banyak sekali hal hal dan ORANG ORANG yang bikin badmood
pertama gara2 nyokap. semalem diceramahin panjang lebar ketai dah sumpah-_-


eh tapi hari ini gak sepenuhnya badmood deng hehe-_-
yang bikin seneng hari ini adalah semua temen temen deket gue
thanks all love yooooouuuu
makasih juga buat bakpau haha-_- lagu luiggi nya cukup menampol


eh si via bbnya baru loh-__- cuma jadi agak sebel sama dia sekarang
bbaaaaaaaaaan mulu-_- diajak ngomong gak didengrin_- buset dah ni anak udah keracunan kali ya-_-


eh iya gue lupa cerita soal kemaren.
jadi kemaren itu ceritanya gue sama afsub pergi ke sanggar alang alang buat ngerayain ultahnya afjatim. cukup seru dan menyenangkan:)
pertamanya gue dijemput sama frisda sama teteh di jmp. habis gitu jemput kak yuli sama diana di mall atom. habis gitu jemput mbak herni di rumahnya. trus ke kost-an kak yuli buat ambil makanan sama banner. trus habis gitu ambil cake di delta plaza. habis gitu kita jemput umi di royal plaza. habis itu kita menuju sanggar alang alang.


sampe sana ternyata ada anak afganisme mojokerto. mereka ke sanggar alang alang naik kereta. busetdah gue acungin jempol deh mereka. dua jempol \(^o^)/ eh empat deh hahaha
habis gitu kita nyanyi nyanyi dulu, doa, potong kue, perkenalan diri, trus makan dan lanjut foto2 bareng.
setelah diamati kuenya, ternyata ada kesalahan sama cetakan nama di kuenya. tapi gakpapa kok, itu gak ngurangin semangat kita:p hahaha
eh iya, nanti fotonya nyusul yak hahahaw


nah abis potong kue, kita makan. makan sambil diiringin lagu the one \(^o^)/
abis makan, kita foto foto sama anak anak sanggar. mereka baik baik banget trus pada friendly semua


setelah foto foto kita pamit pulang. tapi ada penyerahan kaya figora afgan gede gitu kira kira ukurannya seberapa ya hm gaktau._. kita nganterin dulu kak suci ke joyoboyo, abis gitu nganterin umi ke terminal bus. disini ada kejadian lucu. jadi ceritanya, hapenya umi ketinggalan di mobil-_- padahal kita udah ninggalin terminal lumayan jauh, akhirnya kita muter lagi balik ke terminal hahaha untung yang ketinggalan hapenya bukan hidungnya:p haha ampun mik-_-v. habis nganter umi kita semua menuju ke..........................rumahnya frisda. pas sampe rumahnya frisda, gue duduk duduk dulu di ruang tamu sama frisda, diana, putrian, teteh, sama kak yuli. tapi dyana sama kak yuli pulang dulu. jadi tinggallah gue frisda teteh sama putrian. akhirnya gue ditelpon nyokap disuruh pulang naik taxi. karena udah malem juga trus jarak rumah gue-rumahnya frisda lumayan jauh. sebenernya mau dijemput sama nyokap sih tapi katanya males-_- huuu jemput anak sendiri kok males-_-
nungguin taxinya lumayan lama sih-_- yaudah akhirnya buka buka laptop mindah memory. eh gak lama kemudian taxinya dateng. nakutin juga sih pak supirnya hahaha-_- gue tweet deh 'kalo gue diculik, cariin taxinya ya nomer lambung OP 1258'


aaaaaaaaaaah kampret barusan laptop low battery trus mati-_- padahal belum ke save-_- untung aja gak ilang-_- huuuuuuuuuuh-_-


oke sekian duyuuu gue mau mandi trus lanjut jalan jalan hahaha lanjut besok yak-_- byeee


-M-

Senin, 22 November 2010

22 November 2010

Haloooo, I'm ophel ;)
I'm mupid chairmate !


Nah kalo itu tadi ophel yang nulis. Sekarang gue heheh-_-v
Hmm hari ini ada kejadian2 lucu sama ngejengkelin sih sebenernya. Ada yang buat ngakak guling2 juga hahaha
Tapi gue ceritain gak ya.............ceritain deh:p


Tadi brangkat sekolah, gue terlambat loh-_- like usually
Tapi kali ini telatnya beda, bukan kesalahan gue sepenuhnya dong haha
Tadi itu ceritanya pas mau nganter gue, tiba2 mobil bokap bannya bocor, eh ternyata bocornya dari semalem pas di tol-_-
Jadi yaudah bokap langsung nge dongkrak sama ambil ban serep. Benerinnya lama bener-_- jadi yaudah sampe jam 7 bannya baru bener-_- gue nyampe sekolah jam setengah 8, soalnya nganterin ade ade sama nyokap dulu-_-
Pas sampe bk, masa ya gurunya ngomel panjaaaaaaaang bener. gua mah bodo amat gak dengerin:p
gue langsung kabur deh jalan ke kelas
Di perjalanan ke kelas gue ketemu ophel, keke, sari sama pume. Mereka duduk2 di bawah pohon mangga soalnya guru fisikanya gak masuk-_- yaudah deh akhirnya gue ikutan duduk disitu. Masuk kelasnya pas bel kedua heheh


Jam kedua waktunya TIK. Tadi praktikum gitu tentang LAN dan jaringan. Pake kabel kabel gitu ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
gue bisa sih kripping kabel heheh tapi pas dipasang ke komputer gak bisa dipake-_- padahal di tester udah bisa-_- komputernya aja kali yang dongok hahaha-_-


Trus jam istirahat. Gue siaran radio sekolah bareng ophel.
Banyak banget yang sms, request lagu-_- sampe ada anak marah2 di sms gara gara smsnya gak dibacain-_- bodo amat lah mbok ya dipikir gitu kan waktunya cuma setengah jam-_- gak sempet lah dibacain semuanya-_- orang kita aja ngorbanin jam istirahat buat siaran-_-
Eh tapi tadi ada yang nitip salam buat gue looooooooh haha-_-
Request lagunya.........afgan-bawalah cintaku ehe ehe (•̯͡.•̯͡)


Buat ketua kelas gue wahyu aji primadita, dimohon untuk berhenti bilang gue bunder-_- stop ji stop!!!-_-v


Trus abis siaran gue ke kelas, eh ada guru b.inggris. Yaudah pelajaran inggris deh sampe sekarang. Segini dulu ya ceritanya hehe pelajarin nih dadaaaaa-_-v

-M-

i will fly

You know all the things i’ve said
You know all the things that we have done
And things i gave to you
There’s no chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that is true


To be with you is all that i need
‘cause with you my life seems brighter
And these are all the things i wanna say, hey


I will fly into your arms
And be with you to the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me to get my self close to you


You’re the reason why i stay
You’re the one who can not believe
Our love will never end
Is it only in my dream ?
You’re the one who can not see this
How could you be so blind


To be with you is all that i need
‘cause with you my life seems brighter
And these are all the things i wanna say, hey

Afgan @ Mojokerto -21 November 2010- ☺

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Hari ini tanggal 21 November 2010, gue lagi liat Aƒgan sama afsub di GOR PEMKOT Mojokerto.
Awalnya gue brangkat dari gresik jam 10. Aslinya sih janjian kumpul di taman apsari jam 10, berhubung guenya males mandi pagi, jadi ngaret deh hehe-_-
Nah akhirnya gue putusin buat langsung ke hotel shangri-la aja buat nemuin abang. Sampe disana, gue ketemu frisda, dyana, kak yuli, kak mond2, teh vonny, kak tari, ratih, kak afan, lisa, balqis sama vani.
Kita nungguin abang di lobby. Gila mandinya lama banget-_- mandi apa luluran bang heheh-_-v
Pas Aƒgan keluar, langsung aja kita serbu minta fotbar hehe. Abis gitu kita otw ke mojokerto. Gue semobil sama frisda, dyana, ratih, kak afan, balqis sama lisa. Sebelum sampe GOR PEMKOT, kita mampir dulu ke cafe di jalan majapahit di mojokerto. Ada meet & greet Aƒgan soalnya. Eh tapi kampret kita gak boleh masuk-_- yaudah deh kita putusin tunggu diluar.
Disitu ada umi, netty sama afmal yang lain.
Dari pada nunggu gak jelas diluar, kita mutusin nyari toilet buat ganti baju afganisme hahaha-_-
Pas meet&greet nya udah selese, kita bareng2 ke GOR PEMKOT MOJOKERTO.
Pertamanya gue, frisda sama dyana udah semangat banget tuh milih tempat paling depan. Tapi afgannya kok lama-_- yang ada malah band band lokal yang nyanyi gak jelas. Gak kedengaran dia nyanyi apa. Buset itu band berisik amat mendingan Aƒgan lah-_-
Trus abis band itu nyanyi kira2 4 lagu, si abang muncul jugaaa \(^o^)/ weheeew let's dance;)
Lagu pertama panah asmara, kedua bawalah cintaku, ketiga tkc remix, keempat bcb, kelima dia dia dia dan yang terakhir cinta dua hati.
Ada 3 hal ngeselin nih disini. Yang pertama, seperti biasa, di lagu bcb abang bawa cewek ke atas panggung. So sweet gaaaaan jealous nih jealous-_- Si ceweknya dilapin keringetnya sama abang. Aaaaaaaaaaaa abaaaang afganisme dilirik kek ya Allah!!!
Trus ceweknya cium2 lebay dada dada berasa artis ceweknya pake kiss bye kiss bye-_-
Gue sama frisda udah lemes gitu aja. Capek soalnya berdiri terus mana didesek sama kegencet lagi-_- kalo dyana nya pindah ke bagian blakang.
Trus yang kedua, ada anak cowok dempel ke gue gara2 pengen dapet fotonya Aƒgan dari deket. Please deh mas ya gak usah dempel2 gitu kek sempit tau-_-
Trus yang ketiga, tadi Aƒgan ngelempar kaos gitu-_- gue sama frisda ngerasa bego banget. Sumpah ya tadi kaos yang dilempar Aƒgan itu ke arah gue sama frisda!!! Cuma kitanya lagi ngautis bb huhu-_- sayang banget-_-
Trus kita ke bandara juanda surabaya buat nemuin Aƒgan. Eh tapi abang nya udah masuk, udah boarding:(
Yaudah deh di ikhlasin aja.
Eh tapi sumpah bahagia bangeeeet ternyata ketemu idola gue!!! Si kambing!!! Raditya Dikaaaaaa!!! Gue sama frisda langsung kegirangan sumpah gak bisa digambarin hahahahaha sumpah ya ternyata bang radit idungnya menggodaaa u,u
Alhamdulillah yah kita sempet foto bareng gidu u,u
Udah dulu ya sekian share-an gue;)


Thank you
-M-

Rabu, 17 November 2010

Craig David - Insomnia

I never thought that I'd fall in love, love, love, love
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
When you walked out, said that you'd had enough-nough-nough-nough


Been a fool, girl I know
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time, you'll change your mind
Now looking back i wish i could rewind
Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more
Oh i stay up til you're next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah


Remember telling my boys that I'd never fall in love, love, love, love
You used to think I'd never find a girl I could trust, trust, trust, trust
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
But now I'm sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up


Been a fool (fool), girl I know (know)
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time (time), you'll change your mind (mind)
Now looking back i wish i could rewind


Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before (Because it)
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah (Ah), Feels like insomnia ah ah


Ah, i just can't go to sleep
Cause it feels like I've fallen for you
It's getting way too deep
And i know that it's love because


I can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah


Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Minggu, 31 Oktober 2010

jdhhfjslfnnxbcmnvjs

Halo-_-
Gue lagi sakit
Tapi sempetin posting loh-_-
Beberapa hari terakhir rasanya neraka
Banyak masalah, banyak penyakit, sedih lah -,_-
Udah ah dikit aja postingnya, lagi males coy._.v dadaaah

-M-

Senin, 11 Oktober 2010

kegiatan pertama

Halo-_- goodmorning
Hari ini gue lagi latihan gamelan loh buat persiapan pertukaran pelajar ke malaysia sama singapore.
Tau gak-_- masa latihannya pake kebaya-_- astaghfirullah roknya njelimet njelimet-_-
Bajunya kegedean di gue-_- lailaaah dipikir gue gede amat gitu kali ya dikasih baju yang ukuran 2L-_-
Roknya? Parah-_- kegedean-_-
Tapi kepsek gue bilang bagus loh hahahahaha
Bajunya warna ungu terus roknya batik gitcu deh-_-


gue berangkat hari rabu malem tanggal 13 Oktober 2010 , doain ya:D
Dadaaah nanti gue post lagi heheh ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎

-M-

Minggu, 10 Oktober 2010

tweet 101010

halo ini tweet gue selama satu hari-_- hahaha maaf ya gak penting banget -_-
Faridah Hanun

Ehem keselek biji duren RT @: yang gede tuh badan lo :D RT @: @ enggak dong gue kan udah gede, jadi wajar kalo tidu
»
Faridah Hanun

._. RT @: wes kon kapok kon metu kon. dasare cino
»
Faridah Hanun

RT @: Putri ayu nyogok berapa sih?
»
Faridah Hanun

RT @: Tuhkan banyak yang gak setuju kalo brandon keluar :(
»
Faridah Hanun

RT @: Ya Tuhan nangis ini huaaaa apalu Putri Ayu cengengesan waeee
»
Faridah Hanun

RT @: cuman di read
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Hudson Brandon keluar ,yg menang ? putri ayu ? awas aja kalo sampe iya gaberkah tuh hadiahnya -_-
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Suara nya putri ayu kayak tikus kecepit lho padahal ,
»
Faridah Hanun

RT!!! @: KENAPA GA PUTRI AYU YG KELUAR ? @
»
Faridah Hanun

RT @: Idih ngga banget sih putri ayu posisi pertama cuih cuih
Faridah Hanun
@ oke dadaaa yessa :O muah
»
Faridah Hanun
@ enggak dong gue kan udah gede, jadi wajar kalo tidur malem hahaha nah elo kan masih.........-_- wakaka
»
Faridah Hanun
wahaha yessa lawak malem malem RT @: Iyaa ak kangen bgt ma km RT @: @ @
»
Faridah Hanun
@ gak tau -,_- heh lo gak tidur apa-__-
»
Faridah Hanun
@ @ gak melepas rindu ambek aku pisan ta? hahahaha
»
Faridah Hanun

eaea hahaha kak jo main ke surabaya dong u,u RT @: mau hatinya tak bikin dug dug trak? lol RT @: sepertinya saya terpanah
»
Faridah Hanun
@ lagi galau, udah jangan diliat tweeet gue-,_-
»
Faridah Hanun

@
pitu: 7 sewelas: 11 hahaha RT @: ada yg tau lagu ending di "Pitu Sewelas" lagu punk berbahasa jawa itu lagu siapa hayo? artinya
»
Faridah Hanun

@
@ @ he turu turu :O
»
Faridah Hanun

udah capek guenya mah. lo gabisa ngertiin terus sih yatuhan kapan lo ngertiin gue-,_-
»
Faridah Hanun

@
@ @ cium aku aja u,u
»
Faridah Hanun

@
sek aku kok gak paham-_- @ @
»
Faridah Hanun
@ mau pertukaran pelajar yes?
»
Faridah Hanun

RT @: Kini hanya rasa rindu merasuk di dada
»
Faridah Hanun

semakin hari semakin galau-_-
»
Faridah Hanun

eaea malah keliatan wtw nya eaaa-,___-
»
Faridah Hanun

RT @: Gasuka sama tweets gua? Sabodo amat penting? Ngaruh? Ngepek? GAK
»
Faridah Hanun

@
@ dibawahnya ikan hahaha
»
Faridah Hanun

@
@ gak ngerti cara ngefollownyah ._.v
»
Faridah Hanun
@ udah kik, coba diliat, udah ada belum?
»
Faridah Hanun

@
@ lah aku gatau kik gabisa main gituan-_- sek sek aku check-_-
»
Faridah Hanun

@
sepertinya saya terpanah asmara saat @ memainkan drum u,u
»
Faridah Hanun

beban masalah nambah satu. oke thanks sama yang buat masalah.
»
Faridah Hanun

oke gua gak comment di foto facebook deh. gak kuat.
»
Faridah Hanun

@
@ tapi isinya gak ada yang penting kik-_- nyesel nanti kamu liatnya-_- hahaha-_-
»
Faridah Hanun

@
@ okedeh-_-haha
»
Faridah Hanun

@
@ hahahahahahahahaha
»
Faridah Hanun

@
@ maluuu ._.v
»
Faridah Hanun

oke mulai hari ini gue akan meng-copy tweet gue ke blog hahaha -_-
»
Faridah Hanun

@
@ sman 1 hehe grade brapa?
»
Faridah Hanun
@ gresik hehe kamu?
»
Faridah Hanun

RT @: Katanya justin bieber: my first love broke my heart for the first time.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Open follow 50 acc. Tapi yak! RT ajah kalo mau!
»
Faridah Hanun

@
amin :) gws ya kiki :* RT @: oke bener bener gaenak ini bekas operasi! sumpah udah lama ga kumat BRB doain baik baik aja :')
»
Faridah Hanun

RT @: Acara tv rata22 shitnetron... ¬_¬
»
Faridah Hanun

kalo lagi sedih, inget aku aja gan RT @: At my cousin's wedding, kok sedih ya?
»
Faridah Hanun

RT @: The control is in your hands. You control your own life. Others can only give you suggestions and tell you what they think.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Everyone has a right to be stupid. Some just abuse the privilege.
»
Faridah Hanun

RT @: Sometimes when you're lazy but just have urge to tweet, RT is the simplest thing.
»
Faridah Hanun

@
@ oke makasih ;)
»
Faridah Hanun

RT @: 101010 gada yg special buat gue --"
»
Faridah Hanun

RT @: teman makan teman , menakutkan
»
Faridah Hanun

RT @: I'm always here for you. People come and go. I know how you feel. Cheer up ♥
»
Faridah Hanun

RT @: KARMA: (K)apan2 (A)da ha(R)i untuk (M)embal(A)s lo
»
Faridah Hanun

@ followed back ya. thx.
»
Faridah Hanun
@ ih aku kan gak genit-_-
»
Faridah Hanun

i love you when you say my name u,u
»
Faridah Hanun

ehem hahahah RT @: RTga yaaa mmm -_- wkwk RT @: halo yang afganisme RT bisa dong u,u
»
Faridah Hanun

RT @ RT @: RT-_- @: Terus kapan lo kapan bilang suka ke gue? Kapan kapan kaliyaaa~
»
Faridah Hanun

halo yang afganisme RT bisa dong u,u
»
Faridah Hanun

RT @: I love you. But I don't know if you love me or not.
»
Faridah Hanun

RT @: habis nangis...............cengeng?iya.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Following masih ada yang belom kenal sama sekali ¬_¬
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Menikah tanggal berapapun nanti, buat gue tetap istimewa..
»
Faridah Hanun

Ehem hahahaha halooo :p RT @: Halo mbak afgan RT @: Eh kenalan yuuuk following followers ._.
»
Faridah Hanun

RT @: gue=emang bukan cewe perfect yang lo mimpiin
»
Faridah Hanun

RT @: The worst thing about 101010: tomorrow is Monday.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Mau follow 500 acc followers bantuin dong thankyou
»
Faridah Hanun

RT @: Meskipun tanggal bagus. Tetep aja tanggal....
»
Faridah Hanun

RT @: katakan apa yg mau kamu katakan tapi jgn katakan bila kmu tidak ingin katakan
»
Faridah Hanun

RT @: DUNIA TWITTER = DUNIA FRONTAL DAN BACOTAN
»
Faridah Hanun

Sama2 RT @: @ amin,makasih ya
»
Faridah Hanun

Ea bunga pake basa jawa -_- *mjb RT @: Ahh tadi pengen sushi groove tapi entek duite-_-
»
Faridah Hanun

Eh kenalan yuuuk following followers ._.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Kaga ada yang kangen gua -_-
»
Faridah Hanun

Loh bukannya kamu pernah ki?-_- RT @: RT @: Kayanya cuma gue satu satunya afganisme yang gak pernah di dm sama dimention Aƒga
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: Haha kasian orang2 besok pada uts gua udah dong
»
Faridah Hanun

RT @: Gws ya buat papanya indah RT @: Bokap sakit sekarang diugd,gws pak :(
»
Faridah Hanun

Kayanya cuma gue satu satunya afganisme yang gak pernah di dm sama dimention Aƒgan. u,u kasian-_-
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: RT @: yang mau di follow RT yang banyak tapi yaa *bantu dong :)
»
Faridah Hanun

Kalo udah muak temenan sama gue bilang aja -_-
»
Faridah Hanun

Oke gue putusin beli nomer...esia-_-
»
Faridah Hanun

RT @: 101010 gak ada apa22,yang ada banyak hal yang bikin gue bete -_-
»
Faridah Hanun

RT @: capek idup kaya gini terus
»
Faridah Hanun

RT @: Bbman sama kamu, kerjaannya ketawa terus :s
»
Faridah Hanun

Oleh2 apa? Petronas apa merlion? Hahaha-_- RT @: oleh² !!! \(^o^)/ RT @: Rabu berangkaaat \(^o^)/
»
Faridah Hanun

u,u RT @: (っ˘з˘)っ RT @: Iya -_- RT @: Jangan!! RT @: -,_- RT @: Jangan!!!! (╥__╥)
»
Faridah Hanun

Aku dm maksutnya-_- RT @: RT @: Indi aku kamu heheh-- RT @: iya iyaa RT @: iyee -_- ndi..ndi ada
»
Faridah Hanun

-,_- RT @: Lo pura2 cinta kan sama gue selama ini?
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Ka @ mau dong cantik kaya kamu (•̃͡-̮•̃͡)
»
Faridah Hanun

RT @: And when you smile, the whole world stops and stares for a while
»
Faridah Hanun

Iya -_- RT @: Jangan!! RT @: -,_- RT @: Jangan!!!! (╥__╥) RT @: Kalo gue keluar dari afganisme.....-_-
»
Faridah Hanun

RT @: i don't wanna talk anymore...
»
Faridah Hanun

Errr-_- RT @: ingusan pid? weekek RT @: RT -,_- @: i hope you know! rawr~
»
Faridah Hanun

RT @: I won't tell you that I love u
»
Faridah Hanun

RT @: @ limit guys. sorry for the inconvenience... -___-"
»
Faridah Hanun

RT @: tanpa batas waktu
»
Faridah Hanun

RT @: I try to be happy to see you happy. even though I'm fragile
»
Faridah Hanun

Eaea gue ngirim dm kekirim gak sih-_-
»
Faridah Hanun

RT @: I really need you in my life
»
Faridah Hanun

Introducing me :p enak aja heheh RT @: next one: kalo joe/nick/kevin bisa nyanyiin satu lagu khusus buat kalian, kalian maunya lagu
»
Faridah Hanun

Iya kali ya-_- mana orangnya? Hahaha-_- RT @: @?RT @: Yang ke singapore tadi sapa? Mau tanya nih hadeh sapa tad
»
Faridah Hanun

RT -,_- @: i hope you know! rawr~
»
Faridah Hanun

Yang ke singapore tadi sapa? Mau tanya nih hadeh sapa tadi ya ada di timeline-_-
»
Faridah Hanun

RT @: semoga cepet sembuh ya dicky afgtasik. we always pray for you☺
»
Faridah Hanun

Rabu berangkaaat \(^o^)/
»
Faridah Hanun

Gresik hehe RT @: cimahi , kakak hehe? @: Anak mana kamu?heheh @: ohehe kakak ._. @: 2 hehe @
»
Faridah Hanun

'Kalo' -_- hahaha RT @: Knp mbk kok keluar? RT @: Kalo gue keluar dari afganisme.....-_-
»
Faridah Hanun

-,_- RT @: Jangan!!!! (╥__╥) RT @: Kalo gue keluar dari afganisme.....-_-
»
Faridah Hanun

Gue yakin dia baca sms gue, tapi gak mau bales -,_-
»
Faridah Hanun

Kalo gue keluar dari afganisme.....-_-
»
Faridah Hanun

Anak mana kamu?heheh RT @: ohehe kakak ._. @: 2 hehe @: 1 sma , km? @: Mupid, grade brapa? @: bila , kam
»
Faridah Hanun

RT @: CIIEEE BANGET!!!!!!!! ¬_¬
»
Faridah Hanun

RT @: kedewasaan itu bukan dilihat dari umur tapi seberapa banyak masalah yg lo hadapi
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: I hate boys who think they can get any girl.
»
Faridah Hanun

2 hehe RT @: 1 sma , km? @: Mupid, grade brapa? @: bila , kamu ? @: Siapa? @: Halo
»
Faridah Hanun

Gpp pol hahaha kapan pulaaaang? RT @: ahaha knpo kmu? RT @: Halooo u,u RT @: mention RT @: Yang baik mention
»
Faridah Hanun

Mupid, grade brapa? RT @: bila , kamu ? @: Siapa? @: Halo ._. @: Halo u,u @: mention @: Yang baik
»
Faridah Hanun

Pasti pada kebo -_-
»
Faridah Hanun

Lagi apa kak? RT @: Halo juga mupid :) RT @: Halo kak tika u,u RT @: Mention RT @: Yang baik mention
»
Faridah Hanun

Siapa? RT @: Halo ._. @: Halo u,u @: mention @: Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

Halo kiki ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ RT @: mupiiiid :* RT @: Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

Halo u,u RT @: RT @: Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

Halooo u,u RT @: mention RT @: Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

Oh mai gat dp bbmnya kak @ hahaha ngakak abeeesss
»
Faridah Hanun

Halo u,u RT @: mention @: Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

Halo kak tika u,u RT @: Mention RT @: Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

Halooo u,u RT @: mention :p RT @ Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

RT @: Dan skrg saya bingung mau dibawa kemana...
»
Faridah Hanun

Yang baik mention dums u,u
»
Faridah Hanun

RT @: Mau diet ah :p
»
Faridah Hanun

RT @: Mentang2 101010, mataharinya ada 10.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: yang tinggal di JAWA RT please
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Ga suka deh. Ngedeketin org2 eksis supaya kebawa eksis (˘o˘)
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: RT @: open follow! siapa yg mau aku follow?
»
Faridah Hanun

RT @: Sesungguhnya orang yang paling kuat itu adalah orang yang bisa mengendalikan amarahnya.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: I'm dreamer (⌣́_⌣̀")
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: ditwitter kita bisa nyari temen pacar juga musuh,sungguh multi fungsi -_-
»
Faridah Hanun

RT @: Masih ada aja yang buat BM kaya gitu dan masih ada juga yang percaya ckck
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RETWEETbanget @: ih kok elu ngajak ribut banget sih?
»
Faridah Hanun

Summer rain♥
»
Faridah Hanun

RT @: aku kan bertahan meski takkan mungkin menerjang kisahnya walau perih~
»
Faridah Hanun

RT @: Jadian tanggal 101010... Paling nanti pacarannya cuma 10 hari 10 jam 10 menit doang. Makan tuh angka 10!-_-
»
Faridah Hanun

RT @: RTbgtwoy @: RT @: i hate the way you treat her.
»
Faridah Hanun

RT @: Gue lbh suka sabtu dibanding minggu.
»
Faridah Hanun

RT @: Use ur brain pls. Not all of us could accept ur behavior.
»
Faridah Hanun

RT @: The question is : If sleep is important, then why does school start so early?
»
Faridah Hanun

Kok timeline gak jalan-_-
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: ciee sekarang 101010 nih?pasti banyak yg jadian dan gue envy-,-
»
Faridah Hanun

RT @: Jika hidupmu penuh tawa, maka hidupku kan bernyawa. Jika dirimu sedang duka maka aku ikut terluka.
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Setiap orang gue suka sukanya sama orang lain -_____-
»
Faridah Hanun

RT @: gak ada apa-apanya gue dibandingin lo :')
»
Faridah Hanun

RT @: Bawalah rahasiamu yg tak ingin aku ketahui :')
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Gue cape kalo kaya gini terus
»
Faridah Hanun

RT @: Now I just wanna let you know,Earthquakes can't shake us, Cyclones can't break us, Hurricanes can't take away our love
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: RT @: 101010 ga ngaruh sih buat aku
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: 101010? I just wondering and hoping, no more BADMOOD for today!
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: Have a lot of money are cool. but having you are the best
»
Faridah Hanun

RT @: 101010
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: RT @: RT @: RT @: Suka minder sama anak-anak eksis twitter
»
Faridah Hanun

Kembar :) RT @: Sorry mau tanya ne,, @ sama @ beda org yah ?
»
Faridah Hanun

Ehem gaya rek :p RT @: Ada......deh! WkwkkwkRT @: Ehem :p ada apa gerangan :p RT @: Kepingin lho :p RT
»
Faridah Hanun

RT @: lo cantik gue "jauuuuuuh" beda lah sama lo :') .
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Lo kira gue apaan? Mainan sesaat lo doang?
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: RT @: 101010 wish this event sucessfull!!
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: 101010? I just wondering and hoping, no more BADMOOD for today!
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: RT @: Good morning 101010 I hope today can be my day :3
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: 101010 be my day please :3
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: Please peka dikit kek jadi orang!!!!
»
Faridah Hanun

RT @: Sakiiit peruuuuut!!(-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡)
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: RT @: even God planned for every girl to have a prince charming <3
»
Faridah Hanun

RT @: RT @: Ibuuu....aku lapaarrrr :9
»
Faridah Hanun

Ehem :p ada apa gerangan :p RT @: Kepingin lho :p RT @: Eaea di erte hahaha RT @: RT @: Er er gue cemburu -_-
»
Faridah Hanun

Maaf sya :( RT @: rasanya mau gue unfollow tau gak. udah enek bgt liat afganisme kaya gt