Selasa, 21 Desember 2010

211210

haaaaaaaaaah sumpek ya Allaaaaaaaaah
bad day. hari ini sumpek sesumpek sumpeknya
yang pertama, ada yang bikin nyesek. gak sebut nama deh, gak mau terlalu frontal


sebenernya dia gak terlalu bikin kesel sih. tapi sempet nyesek. apakah aku terlalu annoying sehingga diperlakukan seperti itu? IYA sepertinya. i'm so sorry. gak bermaksut gitu sebenernya. ya maaf kalo terganggu. emang gini kok aku. seseorang yang annoying;)


yang kedua masalah si G dan A. HELLO please ya mas mbak. JANGAN KAYA ANAK KECIL! kalian boleh sih marah. tapi dipikir dong. hal ini gak sebanding sama sakit hatinya aku pas di singapore sama malaysia. pernah kebayang gak jadi aku waktu itu? GAK KAN. jadi tolong dong jangan kaya gini. udahin aja masalah ini. jangan diperpanjang. kalian bisa kan dewasa dikit? okelah mungkin emang aku, kikit, dita, jefri, resha sama ardi yang salah. tapi kita udah minta maaf kan? udah ngakuin kesalahan kan? masih gak mau maafin? terserah aku udah gak bisa ngmg apa apa soalnya. ngmg dikit bikin sakit hati sih balesannya dari kalian. so, it's up to you. yang penting kita udah minta maaf dan jujur ke kalian berdua. buat livia, aku juga minta maaf waktu itu;)


buat rana rezeki najeges. HAPPY BIRTHDAY GEMBUUUL :*:*:* sweet 14th yaaaa semoga panjang umur sehat selalu, bisa banggain orang tua, jadi anak sholehah, jangan nakal nakal, jangan lupa sholat. umur 14 tahun itu masih proses menuju pendewasaan, jadi harus lebih sabar lagi kalo hadepin masalah. kita hadepin semua dengan kesabaran ya gembul:* oh ya satu lagi, lupain NYRR hahaha cari seseorang yang baru di umur yang baru;) hahahahahaha
i love you adikku................;)


-M-

9 komentar:

  1. Akuuuu! :p makasih kaka sayangggg :* ilysm!! ahaha nrry mari dibuang jauh-jauh (?) ahaha ily kaka gembuuuuul :***

    BalasHapus
  2. halooo gembul:* dilupain aja mereka:p ahahaha ilysm gembuuuuul:*:* good night! sleep. daaaah

    BalasHapus
  3. halo kakanyah :** ahaha. iya deh-_- haha.. daaaaaah ahaha skrg udh siang kaaan-_- wkwk :p

    BalasHapus
  4. hahaha ya kamu balesnya siang mbul:p
    lagi apa kamu? bete nih aku AAA-___-

    BalasHapus
  5. iya aku balesnya siang deh :p
    aku lagi blogging sama..... :p hahaha
    ditinggal sama 5 ya? -_--- haha

    BalasHapus