Rabu, 22 Desember 2010

mybrthr

HELLOOOOOOOOOOO!!! Good night everybody!
gue lagi suka ngeposting blog belakangan ini-_- entah kenapa ahahaha


malem ini gue lagi sibuk chat di bbm-_- si resha bikin conference-_- busetdah cerewet bener ini anak anak-_- ada kikit, via, ghina, resha, sama ajam. ngomongin banyak hal pokoknya ada aja yang diomongin gak berenti berenti-_- awalnya mau ke rumah gue tapi berhubung ujan, yodah diundur besok siang deh hahah-_-


ada request dari bang novik, katanya minta gue nulis sesuatu tentang dia hahaha okedeeeh
sekarang nih gue tulis nih haha puas kan:p
hm...cerita apa ya tentang bang novik-_- bingung-_- sebenernya hari ini gue gak brani nge greet loh bang-_- gengsi masalah kemaren huahahaha tapi gatau tadi kok bisa chat ya-_- haha-_-
maap ya bang masalah kemaren eheee dimaafin kaaaaaaaaaan?  HEHEHE
aku tau kok aku yang salah waktu itu hahaha kan gak berhak marah2 nyindir2 hahaha maap-__-
makasih bang mau nemenin hari ini:D disaat bener bener butuh temen
satu pelajaran yang aku ambil dari bang novik hari ini :  "Sbnrnya skrg jg msh kaya dulu kok klo bisa lebih disyukuri keadaannya ;)"
wokelaaah sekian trimakasih;)


byeee
-M-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar