Senin, 27 Desember 2010

Jogjakarta, 26 Desember 2010

Hahaha gue pengen ngulang hari kemaren--_--
Gue ceritain dari awal ya! Ahaha-_-


Awalnya jam 9 gue brangkat dari rumah nenek menuju...............museum gula dan green park!
Suntuk sih nganter cuma ade gue-_-
Yaudah akhirnya jam 10 gue minta di anter ke ambarukmo plaza ketemuan sama..........mba wuri, mba bela, sama....om hahaha


Jam 11an nyampe disana
Muterin amplaz sampe keringat jatuh bercucuran, melawan halang melintang, ombak bergelombang, mendaki gunung, lewati lembah *okeinilebay*


Mungkin orang orang ngira gue gembel lagi bawa tas nyasar di mall kaliya
Habis kaya orang bego sih, muterin mall tanpa tau arah
Cukup kesel sebenernya sama satpam amplaz
Kan lagi bener2 kebelet pipis, eeeh si satpam cuma bilang, 'toiletnya satu mba, sebelahnya breadtalk'
Bzzz deeeh rame beneeer-_- yaudah akhirnya diputusin buat...gajadi pipis-_-
Ajegile tuh nahan pipis brapa lama-_-


Sekitar 15menitan nungguin mereka, akhirnya mereka sampe juga (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)
Kalo lebih lama, mungkin gue udah jadi gembel beneran-_-v


Akhirnya kita mutusin buat jalan muterin amplaz
Cuma bentar sih hahaha nemenin om cari boneka, trus akhirnya kita mutusin buat makan di 'WS'
Abis makan di ws, kita ke 'JOLIE', tempat kerjanya mba lia
Hahaha gue numpang ngecharge, soalnya batre udah looow banget-_-
Sekitar jam 2 kurang, mba bela pulang, ada urusan keluarga katanya
Yaudah akhirnya tinggal gue, mba wuri, sama om
Karna udah jam 2, kita putusin buat lanjut jalan
Tapi mba wuri pulang-_-
Yaudah akhirnya gue sama om ke bioskop
Bingung mau nonton apa-_- yaudah akhirnya tanya tanya, kita putusin nonton 'tron'
Gausah diceritain ya hahaha pokoknya udah jadian gitu ajadeh wkwk-_-
Trus abis dari bioskop kita..............kerumah mba wuri
Keujanan-_- gak deres sih ujannya-_- tapi abal abal hhh-_--
Trus nyampe rumah mba wuri, gue nelfon taxi
Nungguin lumayan lama sih
Nyampe dijalan ya, gue bingung
Supirnya ini geeennnniiiiiiiiiiit-_-namanya pak SUBANDI
Mana minta nambah duit lagi-_-
Mana gue lupa jalannya-_- setdah-_-
Akhirnya nyokap telfon pak subandi, nunjukin jalan sampe nyampe rumah
Pas nyampe rumah, pak subandi bingung jalan pulang
yaudah deh dijelasin sama tante gue


THE END


M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar