Selasa, 21 Desember 2010

211210 part 3

halooooo gue lagi di deLodji cafe sama via sama kikit hahaha
kita habis dari bank BCA hahaha setor duit-_-v
sore ini gue pake baju item dilapisin rompi pink hahaha
kalo via make baju item sama jilbab abu abu
kalo kikit lagi make baju merah sama jilbab abu abu


deLodji cafe ini punya mantan kakak kelas gue-_- namanya mba mevi. eh sore ini mba mevi ada di cafe ini hahaha yaudah deh akhirnya kita tukeran pin bb trus ngobrol ngrobrol bentaran


rencanannya sore ini gue mau ganti background blog hahaha dibantuin sama dek gembuuul hahahaha
makasih mbuuul;)


gue lagi makan kaya kentang sama bolognaise gitu deh hahaha enak deh pokoknya top laaah hahaha
kalo kikit lagi makan spaghetti-__-v
eh eh via mau pulang-_- gak asik ah dia-_- mau les soalnya hahaha dadaaah via;)
oke segini aja sharenya


-M-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar