Kamis, 26 Mei 2011

lazywww

Huy cuyyyy!!!!
Salam hangat dan peluk semuanya!!! #cie


Lagi males nih sama sekolah gue huhu
karna apa? karna besok libur-_- padahal kan jadwalnya masuk
jadinya UAS mundur deh jadi selesainya hari jumat minggu depan-,_-karna tanggal 2nya juga libur huhu banyak hari libur pokoknya. tapikan gak enak ya masih ada tanggungan ulangan-,_- so sad-_-


oh ya ada kabar juga nih...tanggal 10 juni gue study tour ke.......................BALI!!! \(^o^)/
kenapa gue seneng banget? hahaha jujur gue gak pernah liburan bareng temen-temen gue ke bali-_-V seriusan-_-v
harusnya sabtu besok gue liburan ke jakarta, tapi...ade gue seninnya uas aaaaaaaaaa sial bgt padahal gue pengen jalan-jalan-,_-


besok gue upload-in deh soal soal ulangan akhir semester gue beserta jadwalnya hahaha-_-
ohyaw buat seseorang...happy failed anniversary hahaha--"


pislopengawl!


Post--> Mfd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar