Senin, 01 Agustus 2011

Now, I'm officially 12 grader! <:)

Helaw! hari ini pertama puasa yeah yah! kudu semangat dongski haha
Ohya hm gue mau cerita nih tentang... masa SMA gue yang bentar lagi 'tamat'
AAA skrg gue udah kelas 12. Perasaan baru kemaren gue ngerasain di-mos-in kakak kelas. Eh skrg udah mau lulus aja:'(. Kudu lebih serius nih belajarnyah. Kata nyokap gue, 'tinggalin dulu afgannya.. udah kelas 3' yeahu makjleb yeh. Ikutin kata nyokap gue ajadeh-_-'


Kenapa pelajaran kelas 3 itu... susaaaaahhhhh rasanya pengen tiduran di rel kereta. Gila parah susah abis apalagi matematika yang integral trigonometri. Hm bentar lagi palingan muka gue jadi angka semua-_-


Masalah temen sekelas. Hm sepanjang ini sih gitu belum bisa membaur. Karna cuma dikit yang gue kenal-_- gue suka duduk sendirian, soalnya temen sebangku gue sukanya pindah pindah-_- jadi nasib gue gɑk tentu giduh-_- untung ada sani.-. jdi kalo ada pelajaran yang gak gue ngerti, gue nanya ke dia haha big thx sani! {}






Masalah wali kelas gue. Hm sepanjang ini sih orangnya enak. Tapi cueknya ke kelas itu hm hm manatahan-_-


Masalah guru kimia gue. Buuuuu ganti guru ajadeh pls pls gue gak paham kalo yang nerangin ibu ini huhu. Susah untuk dimengerti. Kampret kelas 3 ini malah dapet guru kimia yang gak cocok-_-


Masalah gue sekelas sama ...... yeah bakal gue lupain masalah ini hahah udah kelas 3 mending fokus ke pelajaran aja.


Masalah temen les gue. Heyyyy!!! you all are crazy person! ngakak mulu di les2an sama mereka! opel, tiyul, irma, ardi, ilham! Sayangnya gue selalu jadi korban cerita horror mereka-_-


Oke sekian cerita dari gue. Happy Fasting All moslems in the world! \
m/ :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar