Minggu, 06 Maret 2011

-fashion-

Hello! hahaha happy weekend everyone!
Tapi gak ada kata 'happy weekend' bagi gue
Karna gue -dirumah- saja dari hari libur sabtu kemaren.
Bisa gak lo bayangi gimana jenuhnya gue?
Dirumah sendiri mana takut lagi-_- #mydiary


Oke yang tadi gue sedikit curhat hahaha
Tau gak tau gak gue mau bahas apa? mau tau GAK?
haha gue mau bahas soal -FASHION-
Kaget lo pada? hahaha gue aja kaget (?) @%!^*&#)=+$


Gue lagi baca majalah dan lo tau apa yang terjadi? gue menemukan beberapa....................RAHASIA hahaha canda~
Menurut gue sih barangnya biasa aja
Tapi harganya. hm. SELANGIT!
Mau bukti? Nih lo lo pada bisa liat gimana harga harganya hahaha


SHOES
















WATCH






PURSE, BAG & ETC





































Hahaha gue pas baca aja kaget-_- gimana lo pada?
Pada kaget gak? KAGET KAN KAGET KAN? pasti pada gak kaget (?)

Sekarang gue mau bahas soal artis artis cewe yang cantik cantik ini u,u biasanya mereka juga dijadiin trendsetter loh! Karena fashion mereka yang uptodate dan keren keren!;)
Salah satu contoh Emma Watson. gue pengen aaaaa pengen banget boots klasik sama denimnya TT_TT


Yang kedua ada Cameron Diaz. gue juga pengen boots kulitnya dia anjir keren abis -,_- sama peacoat item yang keliatan bagus dibadan. andai badan gue sekurus cameron diaz pasti bagus juga di gue itu peacoatnya (?)



yang ketiga ada Senk Lotta. Mantan istri fauzi baadilah. what a wonderful face. cantik banget cewe ini zumpah ane zuzur. Padahal masih 18tahun sih kalo gak salah-_-V liat nih nih pada ngiri kan sama kecantikannya (?) ngeh.






MACAW! udah dulu sharenya gue mau mandi daaaah tengkyuuuuh lope lope!

Post--> Mfd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar