Minggu, 30 Juni 2013

Tim Promosi UII 2013/2014

Hello mabrooo pakabar haha
Jadi disini gue mau cerita soal tim promosi uii 2013/2014

Awal mulanya gue daftar berdua sama dinda gitu
Terus kita tes gitudeh. Tesnya dibagi dua. yang pertama tes wawancara terus tes yang kedua ada tes presentasi gitu deh macem presentasi di depan anak sma gitu ceritnya..

Nah buat tau kita diterima/engga nya, kita tinggal nunggu ditelpon ajadeh
Sempet deg-degan juga sih waktu itu tapi ya gue optimis aja yang penting udah usaha sama doa hihi

Kamis, 30 mei 2013
Nah hari kamis ini gue ditelpon sama nomer ga dikenal gitu
Nomernya 0274-70253**
Berhubung nomernya ga dikenal, gue rada mikir mau ngangkat apa engga ( -_-) Akhirnya gue angkat ajadeh haha. Eh muncullah suara mas masnya.. Dan ternyata itu dari tim promo. Pikir gue 'duh kenapa nih nadanya marah-marah gitu kayanya'. Agak takut juga waktu.. akhirnya gue disuruh ke kantor.. Yaudah ke kantor deh.. dan disana dimarah-marahin abis-abisan. Mau nangis tapi gengsi-__- terus waktu mau pulang mereka bilang kalo cuma dikerjain dan dikasih tulisan 'SELAMAT ANDA LOLOS SELEKSI TIM PROMO'. Langsung nangis gueee T_T tapi setelah itu ngucap syukur sih 'ALHAMDULILLAH LOLOS' hahaha resmilah gue jadi anggota tim promo. Wihiiiiy!
Tapi yang bikin sedih, si dinda ga lolos:(

Hmm setelah beberapa waktu, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu dan bulan demi bulan kita lalui bersama tim promo. Gue ngerasa kalo organisasi ini adalah organisasi yang tingkat kekeluargaannya paling solid. Gilaaaa becandaaaa muluuuu jadi ketawa terus tiap ke kantor haha selalu ada aja bahan candaan:P

Sekian duluuuu..