Kamis, 01 November 2012

Night, Jogs.

Hello! Selamat malam kamis, selamat malam jogja, dan selamat malam tugas.
Lama juga ga nyentuh blog gue
Almost six months..
Rindu juga ngeblog ^^

Oh iya gue mau cerita dikit deh;p
Sekarang gue udah kuliah loh.. di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
Gue ambil prodi akuntansi.. hm keliatan banget kalo gagal jadi dokter

Hm.. i wanna tell ya bout my condition
Jogja? SERU. Temen kelas? LEBIH SERUUU. Jadi anak kost? SEDIKIT SERU
Disini gue punya sahabat baru. Namanya Adinda Larasati.
Pengen tau orangnya kaya apa? Dia orang lampung yang seru, gokil, cablak, kocak
yaaaaaaa hampir setipe lah semua sifat dan sikapnya (karena satu zodiak kali ya:p)

Trus gue punya temen kelas yang gokil gokil dong:p
Ada dinda, ladya, ayun, zia, mba asri, ayu irma, acil, wulan, dea, rhesty, ana, amel, shendy, febby, ludvi, wiwid, affan, fikri, surya, rifqi, fahmi, safri, agil, chusnul, milad. Menurut gue mereka itu orangnya seru seruuuu, asik asiiiik. Dan mereka juga salah satu alasan gue jadi nyaman di jogja..:-)

Oh iya gue lupa cerita. Dosen gue namanya "ELA MINCHAH". Orangnya cantik, enak ngasih materinya pokoknya.

Dan pada tau gue lagi dimana?
Gue lagi di kfc ngerjain tugas OCB. Lelah? iya. Lemah? iya. Lesu? iya. Letih? iya. Lunglai? iya. Lapar? SANGAAAAAATTTTTTTTTTTT. Semangat aja buat gue:))))))))))))))) no ngeluh ngeluh dut:*

-FDT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar