Kamis, 01 November 2012

May with Afgan.

This is our moments with our idol, Afgansyah Reza.
Jadi ceritanya afgan lagi ngisi acara pensi SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.
Jadwalnya sih bakal nyanyi jam 9, tapi baru mulai jam setengah 11.
Nunggunya lama banget.................................tapi puas banget waktu afgan udah perform.
Pertamanya gue agak keganggu sama anak anak dibelakang gue. Mereka bilang 'aduh apasih istimewanya afgan ampe diteriakin kaya gitu'. KYAAAAKKKKK langsung panas kuping gue *jiwa afganisme keluar* dan gue yakin itu pasti anak smamda. HAHAHA. Gue nyoba sabar bae. Mulai dari penukaran tiket gue juga denger kata kata kaya gitu. Huh sabar aja. Toh setelah afgan nyanyi juga mereka teriak teriak 'AAA Afgaaan' wooo jilat ludah sendiri ye mba hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar