Selasa, 20 November 2012

Raisa - stay

Fly away and brought me here
And the change you bring to me
Leave me promise that i'll stay
Is this what you want it all alone
Cause i'm willing to change for you
And you ask me to stay

Well you know that i would do anything for you
Without you i'll lose my way

I will fly..fly across the sky
And i'll take you away with me
If you say what you feel inside
You know i promise i'll do anything
I just wanna stay and be with you

Try to learn to trust to you
Not to make the same mistake
No matter what you do to me

Well you know that i would do anything for you
Without you i'll lose my way

I will fly..fly across the sky
And i'll take younaway with me
If you say what you feel inside
You know i promise i'll do anything
I just wanna stay and be with you

Show me to the moment and it make me realize
That the best still get come

Well you know that i would do anything for you
Without you i'll lose my way

I will fly..fly across the sky
And i'll take younaway with me
If you say what you feel inside
You know i promise i'll do anything
I just wanna stay and be with you

Kamis, 01 November 2012

May with Afgan.

This is our moments with our idol, Afgansyah Reza.
Jadi ceritanya afgan lagi ngisi acara pensi SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.
Jadwalnya sih bakal nyanyi jam 9, tapi baru mulai jam setengah 11.
Nunggunya lama banget.................................tapi puas banget waktu afgan udah perform.
Pertamanya gue agak keganggu sama anak anak dibelakang gue. Mereka bilang 'aduh apasih istimewanya afgan ampe diteriakin kaya gitu'. KYAAAAKKKKK langsung panas kuping gue *jiwa afganisme keluar* dan gue yakin itu pasti anak smamda. HAHAHA. Gue nyoba sabar bae. Mulai dari penukaran tiket gue juga denger kata kata kaya gitu. Huh sabar aja. Toh setelah afgan nyanyi juga mereka teriak teriak 'AAA Afgaaan' wooo jilat ludah sendiri ye mba hihi.

Night, Jogs.

Hello! Selamat malam kamis, selamat malam jogja, dan selamat malam tugas.
Lama juga ga nyentuh blog gue
Almost six months..
Rindu juga ngeblog ^^

Oh iya gue mau cerita dikit deh;p
Sekarang gue udah kuliah loh.. di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
Gue ambil prodi akuntansi.. hm keliatan banget kalo gagal jadi dokter

Hm.. i wanna tell ya bout my condition
Jogja? SERU. Temen kelas? LEBIH SERUUU. Jadi anak kost? SEDIKIT SERU
Disini gue punya sahabat baru. Namanya Adinda Larasati.
Pengen tau orangnya kaya apa? Dia orang lampung yang seru, gokil, cablak, kocak
yaaaaaaa hampir setipe lah semua sifat dan sikapnya (karena satu zodiak kali ya:p)

Trus gue punya temen kelas yang gokil gokil dong:p
Ada dinda, ladya, ayun, zia, mba asri, ayu irma, acil, wulan, dea, rhesty, ana, amel, shendy, febby, ludvi, wiwid, affan, fikri, surya, rifqi, fahmi, safri, agil, chusnul, milad. Menurut gue mereka itu orangnya seru seruuuu, asik asiiiik. Dan mereka juga salah satu alasan gue jadi nyaman di jogja..:-)

Oh iya gue lupa cerita. Dosen gue namanya "ELA MINCHAH". Orangnya cantik, enak ngasih materinya pokoknya.

Dan pada tau gue lagi dimana?
Gue lagi di kfc ngerjain tugas OCB. Lelah? iya. Lemah? iya. Lesu? iya. Letih? iya. Lunglai? iya. Lapar? SANGAAAAAATTTTTTTTTTTT. Semangat aja buat gue:))))))))))))))) no ngeluh ngeluh dut:*

-FDT-