Jumat, 23 Maret 2012

Memories on March









Maret

Halooo. Morning Friday. Thanks God It's Friday:D
Gue mau ceritain yang gue alamin bulan maret ini hahahah
Mulai dari seneng,sedih,susah,bahagia, semuanya deh hahah


Awal dulu dehya
Tanggal 9 Maret kemaren, sahabat gue, kembaran gue, fdmnd gue ada yang ulang tahun. Namanya FRISDA AZZARINA. Happy Birthday to you, happy sweet 18:P tua ya da....:P
Pokoknya semua yang terbaik buat kamu deh, AMIN:D


Trus tanggal 11 nya ada syukuran gitu deh ultahnya ida di XO CUISINE Grand City.
Waktu itu gue dianter ama supir gue jam 12an gitu berangkat dari rumah. Pas udah deket ama GC, eh si yang punya acara bilang masih mandi..............-_- langsung gue bilang aja 'yaudah puter2 sdulu aja om acaranya belom mulai'. Yaudah gue muter2 gitu trus ida bilang dia udah deket, yaudah gue balik ke GC;p
Trus nyampe GC, di XO ada sekitar 5 anak, trus dipojokan ada mama ama adiknya dia. Trus salaman ke dianya, ke mamanya. Trus gue duduk kesebelah dia. Dan belom ada diana.....-_- karena dianya katanya agak telatan dateng, dia ada ujian praktek. trus nevi jg gadateng......dia lagi virusan kata ida hahahah


Sekitar setengah jam gitu temen temennya ida udah pada ngumpul, pelayannya juga udah mulai nyajiin makanan. Trus gue liat ada puri di eskalator. Trus dia cipika cipiki ama ida ama gue. Trus si ida berdiri dan melakukan sedikit sambutan (dan gue yakin temen2nya yang dipojok pasti gak denger suara dia. Secara suara dia kecil banget kaya orangnya) :P. Selese makan trus pada photo photo. Trus temennya pada pulang karna mau pada les. Sebenernya besoknya gue UAS dan mereka UPRAK. Semoga sukses deh buat kita cemua^^ Trus diana dateng sekitar jam 3an. Trus diana makan, tapi kita pindah di dalem. Abis diana makan kita photo photo unyu gitu deh:p Trus cus ke rumah ida nganterin dia pulang. Padahal gue diana ama nevi mau kasih surprise buat dia, tapi..................................apa daya semuanya gagal-___- mulai nevi sakit, cari roti gak ada, dll. Gagal pokoknya hahah-_-


Trus gue ngalamin sesuatu yang bikin seneng. Waktu foto buat buku tahunan. Disitu gue ngerasa, em kita kaya gini, sekelas kaya gini tinggal beberapa hari lagi...(kenapa suasana tiba tiba sedih gini...) gue mau minta maaf buat semua temen kelas gue kalo gue pernah buat salah sama kalian semua, tapi sebenernya gue seneng kok sekelas ama kalian, ketawa terus, walaupun ada marah2nya waktu ngatur posisi foto :""""D




wkwk udahan ah bakal gue lanjutin besok2 hari, gue mau mandi:P daaah