Selasa, 18 Oktober 2011

Happy Sweet17, Nikita!

heyaaa
Kemaren, 17 Oktober ultah temen gue namanya Nikita Indi Kumala
HAPPY BIRTHDAY HAPPY SWEET17!
Semoga lulus UAN, Semoga bisa masuk PTN FAVORITE! AMIN
Semoga semua semuanya diberkahi Allah swt
Semoga bisa langgeng sama resha sampe kakek-nenek Amin!
Bisa berteman sama gue sampe kakek-nenek juga! AMIN


-M-

Sabtu, 08 Oktober 2011

sat, 081011

Hello Allah. Apa kabar?
Muehehe aku disini Alhamdulillah baik baik aja
Aku mau ngadu cerita sama Allah.
Allah siap dengerin kan?:-)


Rasanya hari ini sakit bgt yaAllah:D
Kita ngga bertengkar, cuma kayanya pada lg badmood
Tapi...kata2 dia bikin aku nyesek yaAllah


Tau gɑk dia bilang apa? 'Haha gak apa2 kok, akunya aja yg bego gak pernah peka sama lingkungan, gak pernah peka sama perasaan org'


Aku gɑk maksut nyalahin dia yaAllah. Enggak sekalipun.
Aku galau karna, yɑ ini aku gitulo
Aku ga nyalahin dia, aku jg gabilang kalo dia ga peka. mgkn tweet aku ada yg nyinggung perasaan dia. tp engga maksut sekalipun. aku cuma pgn ngetweet galau aja. karna lg dengerin lagu galau.
Aku emang kaya gini. Yang suka galau, aku yang suka nangis, ngomongnya suka ceplas ceplos.
Tapi mau gimana, aku yɑ kaya gini ini


Dia bilang aku gbs ngontrol emosi, iya emang aku ngga bisa gitu. Aku ngga bisa sok sok tegar di depan orang yang aku ******. mungkin dia risih sama sikap aku yang kaya gini. muehehehe


Emang aku orangnya gak punya kelebihan apa apa. Selalu bikin orang sebel sama aku, selalu kurang, selalu negative thinking. selalu kaya anak kecil.


Aku ga minta dia ngebales perasaan aku, untuk saat ini dan kedepannya, aku ga minta kaya gitu ke Allah. Aku terimaaaaa apa aja yang Allah kasih ke akuuu. kasih aku lelaki yang sayang sama aku yah, mihihi ga maksut ngelamak kok yaAllah. aku terima apa aja yg Allah kasih hihi.
But now, i'm sick of this condition:-)
Tapi setelah kejadian ini, perasaan aku ke dia ga berkurang kok. Sedikitpun. Allah tau kan itu? hehe salam buat dia yah


Aku mau minta sesuatu sama Allah, bikin semuanya jadi membaik, bikin semuanya berjalan benar seperti apa yang kau takdirkan kepadaku. Amin yaRobbal Alamin


Maaf yaAllah hehe banyak bgt cerita aku:'P
Abis aku bingung mau cerita sama siapa heheha
Mau curhat ke fajar, aku kasian, krn aku udah banyak ngeluh ke dia, dan selalu dgn hal yang sama
Aku kasian sama fajar, aku tau dia jenuh sama cerita aku:'p
Maaf jar, aku sll jd beban haha suka curhat gajelas.
Kamu ada masalah, malah aku curhat hahhaa maaf kurang ngerti kondisi jar:D


Wahhh legaaaaaa:D thx for always understand me, Allah.